Antimage Jadi Player Baru EVOS Legends?

Antimage Jadi Player Baru EVOS Legends? Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 usai, banyak tim-tim MPL mempersiapkan diri untuk kompetisi yang baru.

Hal ini terlihat dari tim MPL yang melakukan open trial seperti Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Geek Fam ID dan masih banyak lagi yang sedang membuka open trial Mobile Legends.

Baca : Donkey Sebut Evos Rekt Bakal Pensiun Jika Sudah Tak Termotivasi! Gimana Ceritanya?

Selain berbenah dengan membuka open trial, pastinya tim-tim MPL Indonesia akan bergerak cepat untuk melakukan transfer player sehingga memperkuat tim mereka untuk bertanding di turnamen yang akan datang.

BACA JUGA: Inilah Pemain Yang Paling Banyak Mendapatkan Penghargaan di MPL ID Season 6

ONIC Antimage final MPL Season 6
Photo via: Instagram Antimage

Salah satu rumor transfer yang hangat diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends Indonesia adalah salah satu player ONIC Esports yakni Antimage yang dikabarkan akan berlabuh ke tim baru.

Tim baru Antimage dikabarkan adalah EVOS Legends. Hal ini terlihat dari unggahan story pelatih EVOS yaitu Zeys yang menutupi muka player barunya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: M2 Mobile Legends (ML) Tidak Jadi Diselenggarakan di Indonesia?

Antimage EVOS Legends

Terlihat bahwa orang tersebut sedang menggunakan jaket yang mirip sekali dengan jaket yang pernah dipakai oleh Antimage seperti foto di bawah ini.

Jadi menurut spinners, apakah Antimage akan benar-benar berlabuh ke EVOS Legends dan meninggalkan ONIC Esports?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru