M2 Mobile Legends (ML) Tidak Jadi Diselenggarakan di Indonesia?

M2 Mobile Legends (ML) Tidak Jadi Diselenggarakan di Indonesia? Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 scene kompetitif ML di Indonesia sedang beristirahat.

Masih belum ada informasi resmi mengenai turnamen yang akan datang melainkan hanya baru terdengar rumor-rumor hangat di komunitas Mobile Legends Indonesia turnamen yang akan datang.

Ada 2 turnamen yang sering diperbincangkan yaitu Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup dan juga kejuaraan dunia Mobile Legends (M2).

kapan m2 mobile legends
Photo via: Mobile Legends

Salah satu rumor yang masih berhembus hingga sekarang adalah di mana diselenggarakannya M2, mengingat saat M1 kemarin diiformasikan akan diselenggarakan di Indonesia.

Ryan “KB” berkomentar di Instagram Emak_moba mengenai tempat diselenggarakannya M2. Dia berkomentar “Loh? emang di Indonesia? kirain di …”


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Jika Team Secret Hadir di Indonesia, Ini Prediksi Divisi yang Akan Dibentuk

M2 ML
Photo via: Emak_moba

Erick Herlangga selaku CEO Louvre juga ikut menimpali komentar KB. Erick mengatakan bahwa M2 diselenggarakan di Singapura akan tetapi Moonton sudah membayar DP untuk diselenggarakan di Malaysia.

Tapi kita hanya bisa menunggu informasi resmi dari Moonton ya spinners mengingat kapan tanggal resmi turnamen dan juga tempat diselenggarakannya.

Menurut kalian, kira-kira di negara mana nantinya akan diselenggarakan? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru