Inilah Pemain Yang Paling Banyak Mendapatkan Penghargaan di MPL ID Season 6

Inilah pemain yang paling banyak mendapatkan penghargaan di MPL ID Season 6!

MPL ID Season 6 telah usai dan seperti turnamen besar pada umumnya banyak sekali catatan mengagumkan seorang pemain selama bermain di turnamen tersebut.

Dan biasanya catatan baik dari pemain tersebut diberikan penghargaan oleh sang pihak penyelenggara turnamen.

Pada MPL ID Season 6 tercatat hanya ada dua pemain yang paling banyak meraih penghargaan, dia adalah Sanz dari Onic eSports dan juga Lemon dari RRQ Hoshi.

Keduanya melewati musim yang menakjubkan di MPL ID Season 6 kemarin dimana Lemon berhasil membawa RRQ Hoshi juara MPL ID Season 6.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Harga Celiboy dan Ahmad Lebih Tinggi dari Harga Lemon, Ini kata Owner Alter Ego!

pemain mpl season 6
photo via ig mpl

Sedangkan Sanz mampu membawa Onic finish di posisi kelima/keenam MPL ID Season 6 yang itu cukup mengecewakan bagi dirinya.

Namun meskipun begitu Sanz terhibur oleh penghargaan yang diterima begitu pula Lemon yang senangnya bertambah berkat penghargaan ini.

Mengenai hal itu penghargaan yang mereka berdua dapat berbeda-beda yaitu Sanz mendapatkan penghargaan Rising Star dari Nimo TV dan juga Mandiri First Team sedangkan Lemon MVP Regular Season dan juga Mandiri First Team.

Keduanya masing-masing mendapatkan 2 penghargaan yang mana itu menjadikan mereka pemain dengan penghargaan terbanyak di MPL ID Season 6 ini.

Memang hal ini sudah tidak mengejutkan lagi mengingat performa mereka selama ajang MPL ID Season 6 berlangsung sangat mengesankan sekali.

Semua catatan ini dilansir dari MPL Indonesia official. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru