Bekuk Alter Ego, RRQ berhasil menjadi juara MPL ID Season 6!

Setelah melewati 8 minggu, 3 hari akhirnya turnamen terbesar Mobile Legends sekaligus tertinggi di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) telah resmi usai.

Dengan mengeluarkan tim RRQ Hoshi sebagai juara nya setelah perjuangan susah payah mereka menaklukan Alter Ego pada babak grand final yang digelar minggu (18 Oktober 2020) hari ini.

RRQ Hoshi sendiri berhasil menjuarai MPL ID Season 6 ini yang memiliki prizepool sebesar USD 300,000 atau setara dengan 4 miliar lebih sama seperti MPL Season 5 lalu.

Perjuangan RRQ Hoshi untuk menjuarai MPL ID Season 6 ini sangatlah sulit mengingat Alter Ego yang menjadi lawan mereka di final bermain luar biasa baiknya dari setiap sisi.

BACA JUGA: Hasil Playoffs (Grand Final) MPL ID Season 6: RRQ Kalahkan Alter Ego?

https://www.instagram.com/p/CGfcvg9plwR/

Namun nahas dewi fortuna masih berada pada kubu RRQ Hoshi dan Alter Ego harus merelakan kesempatan untuk menjuarai MPL Season ini buyar dan bisa mencobanya kembali pada season 7 mendatang.

Sementara untuk RRQ Hoshi yang berhasil menjadi juara MPL ID Season 6 mereka layak mendapatkan titel tim Mobile Legends terbaik di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Serta memecahkan rekor di MPL yaitu menjadi tim pertama yang memenangkan gelar MPL dua season berturut-turut (S5 dan S6) dan juga menjadi tim pertama yang meraih 3 gelar MPL.

rrq juara mpl season 6
photo via ig RRQ

Sungguh prestasi yang sangat mengagumkan tersendiri bagi RRQ Hoshi dengan roster mereka yang saat ini diisi oleh Wizzking, Liam, LJ, R7, Albert, Xin, Vyn dan Lemon.

BACA JUGA: RRQ Albert mendapatkan elar MVP di MPL Season 6 Grand Final!



Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!