Hasil Playoffs MPL ID Season 6: RRQ Raih Gelar Juara Usai Kalahkan Alter Ego di final! Babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah memasuki hari terakhir.

Dimana akan ada dua tim yang bertarung mati-matian di babak final, mereka adalah RRQ Hoshi dan juga Alter Ego.

RRQ Hoshi Vs Alter Ego

RRQ Hoshi Vs Alter Ego Match 1

hasil final mpl season 6 rrq alter ego
photo via mpl

Game pertama dimulai dengan permainan agresif yang ditunjukkan Alter Ego sejak early game berkat adanya Yi Sun Shin (Celiboy) dan Barats (Pai) yang sudah sangat menggila pada early game ini.

Ling (Albert) pada game 1 ini tidak bisa berbuat apa-apa karena dari awal pergerakannya sudah sangat diganggu oleh para pemain Alter Ego yang sangat agresif pada game ini.

Ketika menit telah memasuki ke-15 Alter Ego pun sudah bisa mengamankan game 1 ini dan skor kini menjadi 1-0 untuk mereka.

BACA JUGA: RRQ AP : Kalau Bisa Mainin Xin – Albert Bersamaan Kenapa Harus Pilih Salah Satu?

RRQ Hoshi Vs Alter Ego Match 2

hasil final mpl season 6 rrq alter ego
photo via mpl

RRQ Hoshi yang tengah mengejar ketertinggalan bermain sangat agresif pada game 2 ini mereka benar-benar membalaskan dendamnya pada game 1 tadi dengan motor utama serangan yang dipimpin oleh Lancelot (Albert).

Namun para pemain-pemain RRQ Hoshi lainnya juga bermain sangat baik pada game 2 ini terutama dengan pick kejutan Lemon yaitu Eudora yang mampu menghentikan pergerakan Ling (Celiboy).

Bahkan terlalu kuatnya RRQ Hoshi pada game 2 ini mereka bisa mengalahkan Alter Ego dibawah menit ke 12, permainan yang super agresif dan cepat dari para pemain RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi Vs Alter Ego Match 3

hasil final mpl season 6 rrq alter ego
photo via mpl

Pada game 3 kedua tim bermain sangat aman tanpa mau melakukan kesalahan sekecil apapun. Roger (Celiboy) dan Ling (Albert) tampil sangat baik pada game 3 ini sebagai core utama masing-masing tim.

Namun tampaknya Ling (Albert) bermain jauh lebih baik, dimana dia pada early game tampil sangat lepas dan agresif dengan damage yang dimilikinya serta pergerakan lincahnya.

Alhasil kurang lebih sama seperti game 2 tadi dimana RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan di bawah menit ke 12 dan skor kini menjadi 2-1 untuk RRQ.



BACA JUGA: Udil Beri Pesan Kepada Antimage Setelah Kalahkan ONIC di Playoffs MPL Season 6

RRQ Hoshi Vs Alter Ego Match 4

hasil final mpl season 6 rrq alter ego
photo via mpl

Pertarungan cukup sengit pada game 4 ini terjadi sepanjang pertandingan berlangsung dimana kedua tim bermain sangatlah rapi, disiplin dan objective.

Namun pada game 4 ini pemain yang paling menjadi pembeda adalah Ahmad (Yu Zhong) permainan dia sungguh menakjubkan pada game 4 ini bahkan sangat merepotkan para pemain RRQ Hoshi.

Setelah melewati pertandingan yang cukup panjang di game 4 ini Alter Ego akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan skor kini menjadi 2-2 dengan mengeluarkan Yu Zhong (Ahmad) sebagai MVP pertandingan.

RRQ Hoshi Vs Alter Ego Match 5

hasil final mpl season 6 rrq alter ego
photo via mpl

Pertandingan 5 sekaligus menjadi pertandingan terakhir, kedua tim bermain sangat disiplin pada game ini, keduanya saling balas membalas kill, objective dan permainan agresif.

Bahkan saking kuatnya kedua tim, game pun sampai berlangsung di menit ke 40 lebih karena kedua tim benar-benar bermain sangat baik tanpa melakukan kesalahan sedikitpun.

Namun setelah melewati pertarungan cukup panjang akhirnya kemenangan jatuh kepada RRQ Hoshi dengan skor 3-2.

Akhirnya setelah melewati pertarungan cukup panjang dalam best of five (BO5) RRQ berhasil memastikan diri sebagai juara MPL ID Season 6.

Itulah hasil babak final MPL ID Season 6 yang mempertemukan Alter Ego dengan RRQ Hoshi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!