RRQ Albert mendapatkan gelar MVP di MPL Season 6 Grand Final!

RRQ Hoshi baru saja menjadi juara di MPL ID Season 6 ini! Setelah perjuangan susah payah (5 game) mereka menaklukan Alter Ego pada babak grand final yang digelar minggu (18 Oktober 2020) hari ini.

Albert sendiri menunjukkan permainan yang sangat memukau sejak memasuki babak playoffs MPL Season 6. Puncaknya adalah saat Albert menggunakan hero Wan Wan di game ke 5 dimana dia berhasil bertahan melawan 3 kepungan tim Alter Ego yang hampir saja mengalahkan RRQ. Kalian bisa nonton moment tersebut di link ini.

Karena penampilan memukau dari Albert ini. Dia berhasil memenangkan gelar MVP Final MPL ID Season 6 untuk babak Grand Final antara RRQ dan AE.

Selain menggunakan Wan Wan, Albert juga berhasil menggunakan Ling dan Lancelot juga di game 2 dan game 3 dimana RRQ berhasil mendominasi penuh game tersebut. Kalian bisa lihat kulasan pertandingan Grand Final antara RRQ Hoshi vs Alter Ego lebih detail disini.


Diamond MLBB Murah


Statistik Kill / Death / Assist (KDA) dari Albert di Grand Final MPL S6:

  • Game 1: Ling (0/3/4)
  • Game 2: Lancelot (10/0/4)
  • Game 3: Ling (9/0/7)
  • Game 4: Lancelot (3/3/6)
  • Game 5: Wan Wan (13/2/12)

Menurut penulis, Albert memang layak untuk mendapatkan gelar MVP Final MPL S6! Selain dari statistik KDA nya yang luar biasa, tidak bisa dipungkiri tanpa kehadiran Albert belum tentu RRQ bisa menjuarai MPL Season 6 ini.

Dan juga Albert memang spesial karena pada awal-awal join RRQ Hoshi di MPL Season 6. Albert sering kali dihujat karena pada saat awal-awal memang RRQ menelan beberapa kekalahan. Tetapi Albert tidak kecil hati dan perlahan tapi pasti, Albert terus berkembang dari minggu ke minggu dan puncak performanya ditunjukkan di fase playoff!

Untuk Albert sendiripun, dia berhak mendapatkan bonus uang Rp 28.000.000 karena berhasil memenangkan gelar MVP Final MPL S6 tersebut.

https://www.instagram.com/p/CGfmgm1Mj0M/?igshid=h247kyirr6xx

Sekali lagi selamat untuk RRQ Hoshi untuk gelar juara MPL S6 nya. Selamat juga untuk Alter Ego yang sudah memberikan perlawanan yang luar biasa sampai detik terakhir! Dan yang pasti selamat untuk Albert sebagai MVP Final dari MPL Season 6!!

Untuk MVP fase playoff sendiri belum resmi diumumkan oleh pihak MPL. Besar kemungkinan untuk Albert memenangkan penghargaan tersebut juga karena penampilan ciamiknya di MPL S6 playoffs ini.

BACA JUGA: Onic Buts Raih Gelar Most Improved Player MPL

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru