Alami Penurunan Performa di M3, Ini Tanggapan Pelatih ONIC Esports!

Alami Penurunan Performa di M3, Ini Tanggapan Pelatih ONIC Esports!

Meski gelaran MLBB M3 World Championship telah resmi usai dengan kemenangan Blacklist International, tentunya masih ada beberapa hal yang menarik untuk dibahas.

Salah satu hal tersebut ialah penurunan performa ONIC Esports yang terlihat cukup jelas sejak dimulainya turnamen tersebut bahkan di luar dugaan mereka hanya bisa meraih satu kemenangan di babak grup dari tiga laga yang dijalani.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya, salah satu pelatih ONIC Esports memberikan tanggapan mengenai penurunan performa yang dialami oleh anak asuhnya tersebut.

BACA JUGA: 5 Hero Ini Jadi Lemah Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Jangan Dipick!

Kelelahan Jadi Faktor Utama

Photo via Moonton

Meski berstatus sebagai tim unggulan di ajang M3 World Championship usai menjadi juara MPL ID S8 serta MPL Invitational, sayangnya ONIC Esports gagal mengeluarkan performa terbaiknya.

Tim tersebut sendiri harus rela finis di posisi ke-12 sekaligus menghancurkan ekspektasi tinggi para penggemar kepada ONIC Esports.

Hingga akhirnya, Strategic Coach ONIC Esports yaitu Ronaldo “Aldo” Lieberth mengungkapkan faktor utama yang membuat timnya harus pulang lebih awal dari ajang M3 World Championship.

“Faktor penurunan ONIC Esports di M3? Karena ada beberapa player yang mengalami kelelahan,” kata Aldo seperti dikutip dari ONE Esports.

Selain itu, ia juga mengungkapkan faktor lainnya yang membuat anak asuhnya gagal mengeluarkan performa terbaik mereka di ajang tersebut.

“Belum lagi soal karantina, makanan tidak cocok, dan lainnya. Semua itu sangat mempengaruhi mood para pemain,” tambahnya.

BACA JUGA: Ini 5 Hero Terkuat Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Wajib Dipick!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru