Alasan Gatotkaca Kurang Diminati Para Pemain Mobile Legends di Rank Tinggi

Kalian harus tahu beberapa alasan berikut ini yang membuat Gatotkaca kurang diminati para pemain Mobile Legends di rank tinggi.

Gatotkaca merupakan hero yang dibuat khusus untuk Indonesia, tapi sayang nasib dia tidak begitu bagus di dalam game Mobile Legends.

Gatotkaca hanya dipakai di rank rendah karena hero ini cocok untuk pemula, namun di rank tinggi sendiri Gatotkaca benar-benar tak terpakai.

BACA JUGA : Hero Fighter Ini Kembali OP, Bisa Bantai-bantai di Rank Epic Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Ada beberapa alasan yang membuat Gatotkaca kurang diminati para pemain Mobile Legends di rank tinggi, berikut alasannya!

Skill Mudah Dihindari

Hero tank op mobile legends
Photo via Pinterest

Skill 1,2 bahkan 3 Gatotkaca semua mudah dihindari oleh lawan, sehingga Gatotkaca akan bingung bagaimana cara untuk menyerang mereka?

Terlalu Mengandalkan Ultimate

Gatotkaca mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian Gatotkaca ini merupakan tipikal hero yang sangat mengandalkan ultimate nya, tanpa ultimate Gatotkaca tidak berguna sama sekali terutama saat war berlangsung.

Jadi kalian harus benar-benar paham timing yang tepat untuk menggunakan ultimate nya, sekalipun sudah tepat musuh bisa menghindari skill tersebut karena delay nya lama.

Kalah Saing

Skin Limited ML
source : uhdpaper.com

Alasan terakhir tentu saja Gatotkaca kalah saing dengan para roamer lainnya. Gatotkaca sendiri punya cc hebat dari ultimate nya yang bisa digunakan untuk open war.

Tapi sayangnya delay ultimate Gatotkaca tersebut cukup lama sehingga musuh dapat dengan mudah menghindari skill tersebut.

Berbeda jauh dengan roamer lainnya yang rata-rata punya skill open war langsung bisa digunakan tanpa ada delay, sekalipun ada delay, delay nya cukup cepat berbeda jauh dengan Gatotkaca.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru