Ternyata Ini Alasan James Dipanggil Coach oleh Pemain BTR!

Ternyata Ini Alasan James Dipanggil Coach oleh Pemain BTR!

Seperti sebelumnya dibahas bahwa James diisukan ke Bigetron Alpha. Setelah di live streaming NimoTV nya dipanggil coach oleh pemain Bigetron Alpha Maxx.

Setelahnya, muncul klarifikasi dari James terkait hal tersebut. Namun nampak itu belum cukup meredakan isu terkait James yang dikabarkan ke BTR.

Yang terbaru, James berikan alasan mengapa pemain BTR tersebut memanggilnya coach. Itu dilakukan oleh James di Empetalk pada channel youtube Jonathan Liandi.

Dan inilah alasan dari James mengenai hal tersebut.

“Jadi kita mau main ranked dan dia nggak accept invite gue, terus dia chat, hei coach gue mau photoshot. Sebelumnya kita pernah bicara dan dia bilang coach, itu kenapa akhirnya bilang coach terus, jadi kemarin pas gue lagi live streaming dia bilang coach, akhirnya masuk lambe kan,” ucap James.

Tambah James lagi sebelum resign sebagai coach RRQ Hoshi, memang banyak pemain yang menyebutnya sebagai coach karena James merupakan pelatih RRQ Hoshi.


Diamond MLBB Murah


Itulah alasan mengapa pemain BTR tersebut bilang James dengan sebutan coach. Karena memang sudah sebelumnya bukan karena James merupakan coach dari Bigetron Alpha.

BACA JUGA : Inilah Sanksi yang Harus Diterima Siren Moon Dari WSL Season 2!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru