Dikabarkan ke Bigetron Alpha, Ini Klarifikasi dari James!

Dikabarkan ke Bigetron Alpha, Ini Klarifikasi dari James!

James mantan pelatih RRQ yang baru – baru ini berpisah dengan RRQ Hoshi sangat menggemparkan dunia Mobile Legend di Indonesia.

Bagaimana tidak James sebagai pelatih terbilang sukses dengan membawa RRQ menjadi juara di beberapa tournament. Tournament yang berhasil di juarai oleh RRQ Hoshi bersama James adalah MPL ID season 5, MPL ID season 6, dan MPLI 4 Nation Cup 2020.

James juga berhasil membawa tim RRQ menjadi juara 3 pada tournament Mobile Legend World Champioship 2021 atau M2.

BACA JUGA : Inilah Tanggal, Format dan Sponsor Turnamen MPL SG Season 1!

James sendiri dalam video perpisahannya bersama RRQ menyebutkan mundur dari RRQ karena ingin fokus menjalani studi nya di singapura. Namun pada live stramingnya di NimoTV tidak sengaja terlihat perbincangan Jamesss dengan salah satu pemain BTR. Bisa lihat pada postingan @emak_moba berikut ini ya.

https://www.instagram.com/p/CK3r6MmHFQg/

Dalam percakapan tersebut pemain BTR ini memanggil Jamesss dengan sebutan Coach. Setelah James dipanggil Coach oleh pemain BTR tersebut dia salah tingkah dan kebingungan. Hal tersebut sebenarnya membuat para penonton dari live streaming James kebingungan.


Diamond MLBB Murah


Namun akhirnya James mengunggah klarifikasinya di story instagram pribadinya dengan menyebutkan “GW GA KE BTR, TY VIVARRQ”.

James Bigetron Alpha
source : ig story rrq_jamesss

Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan perjalanan Jamesss di dunia Mobile Legend apakah benar yang dia katakan tidak ke BTR dan melanjutkan studi di singapura atau ternyata dia melatih lagi dengan tim lain. Kita tunggu saja berita resminya ya, Spinners.

BACA JUGA : Tanggal Rilis Event Nostalgia MLBB Februari 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru