Alasan Joy Berpotensi Sebagai Hero Broken di Mobile Legends!

Alasan Joy Berpotensi Sebagai Hero Broken di Mobile Legends!

Hero baru nampaknya akan segera hadir ke Mobile Legends. Info yang beredar Joy akan hadir pada bulan September 2022 nanti namun kabar terbaru di bulan tersebut akan hadir dua revamp hero yaitu Lesley dan Gusion. Jadi, tunggu saja ya kabar kedatangan hero ini nantinya.

Nah, berbicara mengenai hero Joy, ada potensi bahwa hero ini akan jadi hero broken. Bisa dikatakan mirip Harith ketika rilis pertama kali di Mobile Legends. Apa saja ya kira-kira alasan yang membuat hero ini akan jadi hero broken?

BACA JUGA: Bocoran Gameplay Revamp Gusion Mobile Legends, Begini Jadinya!

Alasan Joy Berpotensi jadi Hero Broken Mobile Legends

Ada beberapa alasan yang membuat Joy bisa jadi hero broken nantinya ketika dirilis jika tidak ada perubahan pada skillnya.


Diamond MLBB Murah


Immune yang Kuat

Pertama ada immune yang kuat, memang ini bisa terjadi ketika dia melakukan dash. Namun ini bisa di trigger sebagai 5x, bisa dibayangkan skill 2 Chou tapi bisa digunakan sebagai 5x lipat lebih banyak, tentu akan sangat OP.

Punya Purify Gratis

Selain skill 2 yang memberikan immune, saat Joy gunakan ultimate dia memiliki purify secara gratis yang membuatnya bisa terbebas dari efek CC kecuali Suppress.

Tentu ini akan sangat berguna saat kamu diincar oleh Hook Franco atau lainnya, meskipun hanya satu kali tentu ini akan sangat berguna saat teamfight berlangsung.

Daripada penasaran langsung aja cek video di bawah ini ya.

Gimana menurut kalian? Apakah Joy bakal benar jadi hero yang broken kedepannya? Bisa dibilang skill cukup mirip Harith karena punya banyak dash terutama dari skill 2 ketika terkena target, belum lagi ultimatenya yang membuatnya bisa bergerak cepat sambil memberikan damage.

BACA JUGA: Meta MPL yang Sebaiknya Jangan Kalian Coba di Rank!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru