Alasan Kaesang Tetap di Genflix Aerowolf Meskipun Belum Pernah Sekalipun Bermain! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu MPL Indonesia telah resmi umumkan seluruh roster tim yang bermain di ajang ini. Termasuk salah satu diantaranya adalah roster Genflix Aerowolf yang mana dalam pengumuman tersebut ada satu nama pemain yang sangat mengejutkan yang diumumkan oleh pihak MPL sebagai pemain Genflix Aerowolf.

Satu nama yang sangat mengejutkan tersebut adalah Kaesang Pangarep yang mana namanya masih dibawa Genflix Aerowolf untuk MPL ID Season 6 pada bulan Agustus 2020 mendatang. Sebelumnya untuk kalian yang sudah mengikuti pro scene Mobile Legends Indonesia sejak lama pasti sudah pada tau bahwa Kaesang tidak pernah dimainkan sekalipun oleh Genflix Aerowolf selama bermain di MPL.

Tercatat sejak dirinya bergabung bersama tim berlogo Serigala tersebut pada ajang MPL ID Season 4 lalu hingga kini nama Kaesang tidak pernah bertanding satu kali pun di turnamen terbesar Mobile Legends tersebut. Lalu jika demikian untuk apa lagi-lagi Kaesang masih tetap masuk roster utama genflix di MPL ID Season 6 ini?

BACA JUGA: Alasan Tuturu Keluar dari Roster Utama RRQ! Apakah dia Pensiun atau Cuma Rehat?

Kaesang Aerowolf, MPL ID Season 6

Alasan yang paling masuk akalnya adalah dia hanya sebagai wajah bagi Genflix Aerowolf saja. Manajemen Genflix Aerowolf ingin nama tim mereka dikenal luas di Indonesia bahkan dunia maka dari itu dengan masuknya Kaesang yang merupakan putra presiden Indonesia saat ini yaitu Joko Widodo bisa membantu mewujudkan impian itu.

Selain itu masih ada kerjasamanya Genflix Aerowolf dengan salah satu usaha Kaesang yaitu ternakopi mungkin menjadi alasan lainnya mengapa dia masih tetap berada dalam roster Genflix Aerowolf MPL ID Season 6 meskipun berpeluang besar tidak dimainkan lagi.

Itulah beberapa alasan mengapa Kaesang masih tetap berada di Genflix Aerowolf meskipun belum pernah sekalipun bermain dengan tim tersebut di MPL Indonesia! Sebagai informasi tambahan article diatas hanyalah prediksi atau opini semata yang mana kebenarannya masih diragukan karena semua balik lagi yang tau hanyalah pihak Genflix Aerowolf dan Kaesang saja!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends