Alasan Luminaire Balik Main Untuk Evos Legends Setelah Vakum 1 Season

Inilah alasan mengapa Luminaire balik main untuk Evos Legends lagi setelah vakum 1 season lamanya!

Mega bintang Evos Legends Ihsan Besarik alias Luminaire memutuskan untuk kembali bermain bersama Evos Legends setelah vakum satu season lamanya.

Kembalinya Luminaire tentunya sangat disambut baik oleh para fans dimanapun mereka berada, namun yang menjadi pertanyaan apa alasan dia balik main lagi?

Mengenai hal itu Luminaire mengungkapkan alasannya balik main bersama Evos Legends lagi, melalui video di channel youtube Evos TV Luminaire menjelaskan semuanya.


Diamond MLBB Murah


“Kuliah udah nggak jadi, terus streaming kek ngebosenin gitulah, monoton. Terus ngerasa kalau hidup tuh butuh challenge lah tantangan baru, jadi yah terjun ke pro scene jalannya.” ucap Luminaire.

Intinya dari pernyataan Luminaire tersebut dia merasa mulai bosan dengan kehidupan streamingnya apalagi mau masuk kuliah juga dia nggak jadi.

BACA JUGA: Evos Antimage Beri Pesan Kepada Orang-orang Yang Bilang dia Sombong!

luminaire evos legends
photo via yt evos tv

Jadi akhirnya dia kembali ke pro scene untuk mencari tantangan baru dengan kembali ke tim lamanya, Evos Legends setidaknya untuk beberapa season kedepan.

Untuk kalian yang belum tahu atau ketinggalan, Luminaire sendiri sempat vakum dari pro scene Mobile Legends satu season lamanya.

Dimana saat itu dirinya harus memenuhi tuntutan keluarga untuk kuliah, akhirnya dia memutuskan untuk vakum sementara.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru