3 Alasan Mengapa Claude Lebih Cocok Pakai Emblem Support!

3 Alasan Mengapa Claude Lebih Cocok Pakai Emblem Support!

Setelah mendapatkan penyesuaian, Claude kini menjadi salah satu hero marksman yang mulai cukup sering digunakan di Mobile Legends.

Menariknya, beberapa pemain melakukan banyak variasi untuk hero tersebut baik dari segi item maupun emblem yang mereka gunakan.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan emblem support yang mungkin kerap dipertontonkan di ajang skena kompetitif Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah tiga alasan mengapa Claude lebih cocok menggunakan emblem support dibandingkan dengan emblem lainnya di Mobile Legends.

BACA JUGA: Bukan Paquito, Ini Hero Terkuat di Rank Mythic Mobile Legends!

Peningkatan Movement Speed

Claude Mobile Legends
source: Mobile Legends

Claude merupakan hero marksman yang paling lincah di Mobile Legends berkat pasif sekaligus skill 2 dan ultimate miliknya.

Ketika stack-nya mencapai maksimal, Claude mendapatkan peningkatan movement speed serta attack speed miliknya yang sulit untuk dibendung.

Dengan menggunakan emblem support, tentunya ia akan meningkatkan kembali mobilitasnya hingga membuatnya sangat sulit untuk dihentikan.

Emblem Support Bikin Claude Cepat Kaya

Claude Emblem Support
Photo via Mobile Legends

Ekspektasi terbesar yang diharapkan kepada seorang goldlaner ialah agar hero yang menempati peran tersebut cepat mendapatkan banyak gold lalu menjadi damage dealer utama.

Dengan talent Avarice , nantinya Claude akan mendapatkan ekstra 10 gold ketika memberikan damage ke arah hero lawan dengan maksimal 1200 gold yang bisa didapatkan.

Punya Daya Tahan di Early Game

source: Mobile Legends

Salah satu kelemahan utama Claude ialah hero yang satu ini sangat mengandalkan late game untuk bisa memaksimalkan kemampuannya.

Emblem support tentunya bisa menjadi opsi terbaik bagi Claude agar hero tersebut memiliki daya tahan yang cukup baik di early game.

Emblem tersebut tentunya akan memberikan bonus HP serta hybrid regen yang membuat HP serta mana menjadi cukup stabil.

Jadi, itulah tiga alasan mengapa Claude sangat cocok menggunakan emblem support di Mobile Legends menurut SPIN Esports.

BACA JUGA: Recall Tas Tas Mobile Legends Hadir Lagi Tanggal Segini, Catat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru