Ini Alasan Renbo Bermain Core di Playoffs MPL ID Season 6!

Inilah alasan Renbo bermain sebagai core di playoffs MPL ID Season 6!

Siapa yang sangka bahwa pada babak playoffs kemarin Bigetron tampil dengan strategi baru mereka yang tidak pernah kelihatan sekalipun di regular season.

Strategi baru ini bertumpu serangan kepada Renbo yang main sebagai hypercarry dan ditemani oleh Kyy (support), Dreams (tank), Matt/Bravo/Branz sidelane.

Strategi baru itu awalnya berjalan sempurna dengan membuat Genflix Aerowolf gugur di hari pertama serta membuat Alter Ego turun ke lower bracket.

Namun petaka datang ketika melawan RRQ Hoshi yang mengharukan mereka turun ke lower bracket serta digugurkan Alter Ego pada babak lower bracket.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Satu Hal Yang Sangat Disesalkan Fans Bigetron Alpha Atas Gugurnya Mereka dari MPL Season 6 Kemarin!

bigetron alpha mpl season 6
Photo via yt Bigetron

Mengenai hal itu ternyata alasan Renbo bermain sebagai core (hypercarry) adalah keinginannya tersendiri dimana sebelum beberapa hari “h” playoffs dimulai Renbo menunjukkannya terlebih dahulu kepada sang pelatih, Amoux.

Hal ini dia katakan langsung kepada ONE Esports beberapa waktu yang lalu.

“Renbo ingin bermain di role jungle dan dia diberikan kesempatan membuktikan itu sebelum playoffs,” ucap Amoux eksklusif kepada ONE Esports.

“Dia terpilih menjadi player yang lebih baik dari Maxx di posisi tersebut saat itu. Sementara Branz selalu menjadi sidelaner,” tambahnya.

Meskipun gagal lolos ke final dan hanya berstatus sebagai juara 3 saja namun strategi kemarin sangat menakjubkan dan membuat kagum banyak pihak.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru