Satu Hal Yang Sangat Disesalkan Fans Bigetron Alpha Atas Gugurnya Mereka dari MPL Season 6 Kemarin!

Satu hal yang sangat disesalkan para fans Bigetron Alpha atas gugurnya mereka dari MPL ID Season 6 Kemarin!

Bigetron Alpha berhasil meraih gelar juara 3 di ajang MPL ID Season 6 setelah mereka dikalahkan Alter Ego pada babak lower bracket.

Kegagalan ini sendiri menambah capaian buruk mereka di MPL Indonesia yang belum pernah sekalipun lolos ke babak grand final namun setiap season MPL selalu meningkat peringkatnya.

Bahkan pada MPL S6 ini bisa dikatakan sebagai MPL terbaik Bigetron Alpha sejauh ini karena mereka baru pertama kali menjadi juara 3 di MPL.


Diamond MLBB Murah


Namun terlepas dari itu semua para fans sebenarnya percaya bahwa Bigetron Alpha bisa saja lolos ke grand final atau bahkan menjuarainya jika saja mereka tidak melakukan satu keputusan fatal ini.

BACA JUGA: Hasil Playoffs MPL ID Season 6 Day 3: Bigetron Alpha Harus Pulang?

BTR Renbo, Renbo Gabung BTR
photo via yt btr

Hal yang dimaksud tersebut adalah tidak bermain dengan satu core dimana harus menggantikan Branz dengan Bravo demi memusatkan serangan kepada Renbo.

Padahal mereka sendiri bermain sangat jauh lebih baik memakai dua core dengan Renbo disisi hypercarry dan Branz disisi gold lane.

Bahkan karena hal ini Bigetron Alpha sempat mampu mengalahkan Alter Ego pada babak upper bracket sebelum dikalahkan mereka di lower bracket.

Namun entah mengapa sang pelatih, Amoux memutuskan untuk mengganti Branz dengan Bravo dan memusatkan seluruh serangan melalui Renbo saat dikalahkan Alter Ego di lower bracket.

Dan strategi ini gagal total, mereka seperti tidak berdaya saat melawan Alter Ego bahkan keputusan itu sangat disayangkan oleh para fans Bigetron Alpha seperti yang dapat kalian lihat melalui komentar postingan di instagram mereka dibawah ini.

https://www.instagram.com/p/CGhRDsAsyjj/

Selanjutnya Bigetron Alpha akan kembali mencoba merebut gelar MPL dari RRQ Hoshi pada season 7 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru