Hasil Playoffs MPL ID Season 6 Day 2: ONIC Esports Gugur? Babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah memasuki day 2.

Akan ada 3 pertandingan yang hadir di playoffs day 2 MPL S6 ini dan berikut rangkumannya dari SPIN Esports.

Bigetron Alpha Vs Alter Ego

Bigetron Alpha Vs Alter Ego Match 1

Alter Ego MPL Season 6

Kejutan pick hadir dari Bigetron Alpha yaitu Renbo dari Bigetron Alpha menggunakan Zilong. Perolehan kill di 10 menit pertama berhasil diungguli oleh Bigetron Alpha, akan tetapi dari selisih gold hanya sedikit dan Alter Ego menang dalam objektif.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru dan berlangsung agresif hingga menit 20. Counter serangan saling terjadi selama pertandingan bahkan hingga memasuki menit ke-30.

Pada akhirnya setelah pertandingan yang cukup lama, Alter Ego berhasil mengamankan match pertama.

Bigetron Alpha Vs Alter Ego Match 2

Bigetron MPL Season 6

Lagi-lagi kita disajikan gameplay yang sangat agresif dari kedua tim, yang mana baik Alter Ego dan Bigetron Alpha saling balas membalas kill sehingga permainan cukup imbang hingga menit 15.

Tapi di menit 18 Bigetron Alpha berhasil melakukan wipe out dan mengambil Lord. Alter Ego berhasil melakukan defense dari serangan Lord Bigetron Alpha Walaupun kehilangan Inhibitor Turrets atas.

Setelah pertandingan cukup lama, Alter Ego mulai melakukan kesalahan-kesalahan dan Bigetron memanfaatkan hal itu. Akhirnya Bigetron berhasil membuat imbang dan masuk ke match 3.

BACA JUGA: Bigetron Microboy Rupanya Pernah Jadi Pro Player Mobile Legends!



Bigetron Alpha Vs Alter Ego Match 3

Bigetron MPL Season 6

Match ketiga antara Bigetron dan Alter Ego kembali menjadi game yang super late game, yang mana sudah menyentuh angka 30 menit dengan keunggulan sedikit bagi Bigetron.

Alter Ego kembali terculik satu-satu dan akhirnya Bigetron Alpha memenangkan match ke-3 di menit 37.

Next Match

Pertandingan Selanjutnya Adalah ONIC Esports melawan Alter Ego

ONIC Esports Vs Alter Ego Match 1

Alter Ego MPL Season 6

Alter Ego benar-benar bermain sangat brutal di sini dan benar-benar membuat ONIC Esports tidak bisa berbicara banyak dan ini memperlihatkan bahwa kekalahan atas Bigetron tidak membuat Alter Ego langsung drop.

Alter Ego berhasil mengalahkan ONIC Esports di menit 12 dan membuat Alter Ego mengamankan match 1.

ONIC Esports Vs Alter Ego Match 2

ONIC MPL Season 6

Tidak seperti match 1, ONIC Esports kini memberikan perlawanan kepada Alter Ego sejak early game karena ini adalah nyawa terakhir mereka.

Leomurphy dengan Jawhead benar-benar mengunci pergerakan Gusion dari Sanz beberapa kali dan Leomurphy benar-benar bermain sangat baik di match 2. Tapi ONIC Esports berhasil memenangkan match 2 dengan permainan yang disiplin.

ONIC Esports Vs Alter Ego Match 3

Hasil Playoffs MPL Season 6 Day 2

Sanz kembali lagi dengan Bruno yang membuat ONIC mengalahkan EVOS Legends di day 1 playoffs MPL S6. Tapi Alter Ego menunjukan permainan objektif kali ini.

Pada menit 16 Alter Ego berhasil mengamankan 2 inhibitor turrets dari ONIC Esports. Setelah bertanding dengan cukup sengit, Alter Ego berhasil mengeliminasi ONIC Esports.

Next Match

Pertandingan selanjutnya ada Bigetron Alpha melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha Match 1

hasil playoffs mpl id season 6 day 2

Pertandingan penutup di day 2 playoffs MPL ID Season 6 ini cukup minim kill hingga menit 10, tapi permainan objektif dihadirkan oleh RRQ Hoshi.

Akhirnya Bigetron Alpha tidak bisa melakukan defense dari permainan agresif dari RRQ Hoshi dan RRQ mengambil match yang pertama.

RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha Match 2

Bigetron Alpha akhirnya berhasil menekan RRQ Hoshi di early game match 2 ini. Branz dengan Wanwan dan Renbo Helcurt. Tapi RRQ Hoshi mulai sedikit demi sedikit membalikan keadaan.

RRQ Hoshi mulai kembali mendominasi jalannya pertandingan di mid game dan RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak grand final MPL ID Season 6.

Itulah hasil playoffs MPL ID Season 6 day 2. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!