Bigetron Microboy Rupanya Pernah Jadi Pro Player Mobile Legends! Jika kalian pecinta PUBG Mobile, maka pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Nizar Lugatio atau yang mempunyai nickname Microboy.

Dia adalah seorang player dari Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), yang mana kita tahu semua player Bigetron RA adalah suatu kesatuan hingga akhirnya bisa berprestasi di kancah dunia.

Bersama Bigetron RA, Microboy berhasil meraih beberapa gelar bergengsi salah satunya adalah menjadi juara dunia di PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019 dan PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero East League 2020.

BACA JUGA: Tanggapan Luxxy Mengenai Kedatangan Liquid ke BTR RA!

Bigetron RA PMWL East 2020
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Prestasi-prestasi yang ditorehkan Microboy menjadi bukti bahwa dirinya adalah salah satu pro player PUBG Mobile terbaik di dunia dan juga menjadi sosok yang menakutkan bagi lawan karena kemampuannya.

Tapi tahukah kalian bahwa Microboy sebelum terjun menjadi pro player PUBG Mobile merupakan pro player Mobile Legends? Microboy pernah mengikuti turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2.

Microboy mengikuti MPL Indonesia Season 2 bersama Destruction Team (DT) yang sayangnya tidak bisa lolos ke babak playoffs MPL ID Season 2.

BACA JUGA: Bigetron Lawan Alter Ego di Playoffs MPL ID Season 6, BTR Kyy Ingin Lawan Player Ini!

Setelah nihil prestasi di Mobile Legends, akhirnya Microboy memutuskan untuk pindah ke PUBG Mobile dan terbukti sekarang dia menjadi salah satu player terbaik.

Apakah ada yang menyangka bahwa Bigetron Microboy pernah jadi pro player Mobile Legends? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!