Bigetron Lawan Alter Ego di Playoffs MPL ID Season 6, BTR Kyy Ingin Lawan Player Ini! Pertandingan kedua dari babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 day 1 mempertemukan Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf.

Sebelumnya di babak regular season Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf sama-sama pernah mengalahkan satu sama lain dengan skor ketat 2-1.

Tapi di babak playoffs lower bracket tersebut Genflix Aerowolf benar-benar tidak bisa berbuat banyak melawan kombo core dari Renbo dan Branz.

BACA JUGA: Hasil Playoffs MPL ID Season 6 Day 1: Siapa 2 Tim yang Gugur?

hasil playoffs mpl season 6
Photo via: YouTube MPL

Bigetron Alpha berhasil melaju ke babak playoffs selanjutnya setelah mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 tanpa balas dan besok akan melawan pemuncak klasemen regular season MPL ID Season 6 yaitu Alter Ego.

Pada sesi media interview MPL S6, salah satu player Bigetron Alpha yaitu BTR Kyy mengungkapkan pesan untuk Alter Ego dan player Alter Ego mana yang ingin sekali di hadapinya.

BACA JUGA: Lawan RRQ di Playoffs MPL ID Season 6, ONIC CW Beri Pesan Ini Untuk RRQ!

rrq r7 udil
Photo via: Youtube MPL

“Nanti liat aja kejutan dari kita. Kalau pesan ya balik lagi ke saya, saya juga pengen lawan Udil (pembuktian support terbaik saat ini),” ucap Bigetron Kyy.

Pastinya akan sangat menarik duel panas antara Bigetron Alpha melawan Alter Ego besok tanggal 17 Oktober 2020 dan menentukan siapa yang akan melaju ke babak upper bracket finals. sekaligus menjadi top 4 di MPL ID Season 6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!