Lawan RRQ di Playoffs MPL ID Season 6, ONIC CW Beri Pesan Ini Untuk RRQ! Pertandingan pertama babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah selesai.

Laga pembuka playoffs MPL ID Season 6 tersebut langsung menghadirkan ONIC Esports melawan EVOS Legends dan jalannya pertandingan langsung seru, mengingat ini juga lower bracket dan ada tim yang gugur.

EVOS Legends sempat membuka keunggulan mereka dengan pertandingan yang sengit di match pertama. Tapi ONIC Esports langsung membalas mereka di match 2 sekaligus membawa EVOS ke match 3.

Hasil Playoffs MPL Season 6 Day 1

Di match 3 ONIC Esports dan EVOS Legends benar-benar bermain dengan agresif. EVOS Legends sebenarnya sempat melakukan comeback karena Maniac yang didapatkan Revicii tapi ONIC Esports berhasil membungkam mereka dan melaju ke babak selanjutnya.

ONIC Esports sudah ditunggu oleh Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang sudah terlebih dahulu ke babak upper bracket. Pada sesi media interview SPIN Esports berkesempatan menanyakan beberapa pertanyaan ke ONIC CW.

SPIN Esports menanyakan apakah dengan melawan RRQ yang ada Xin dan tidak ada Xin akan berbeda, mengingat ONIC di pertemuan terakhir di regular season harus takluk atas RRQ yang saat itu Xin belum bermain.

BACA JUGA: Hasil Playoffs MPL ID Season 6 Day 1: Siapa 2 Tim yang Gugur?

Hasil Playoffs MPL Season 6 Day 1

“Ngga ada sih sama aja semuanya (ada atau tanpa Xin),” ucap singkat CW. SPIN Esports juga menanyakan pesan apa yang ingin disampaikan untuk RRQ nanti yang akan bertanding sekitar jam 7 malam ini.

“Pesannya jaga sportivitas aja sih,” ungkap ONIC CW. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.