Alasan Dibalik Rotasi Xin dan Lemon di M2, Kenapa Tidak Main Bareng?

Alasan Dibalik Rotasi Xin dan Lemon di M2, Kenapa Tidak Main Bareng?

Seperti kita ketahui bahwa pada ajang M2 World Championship 2021 lalu ada yang menarik dari tim RRQ Hoshi.

Memasukkan nama Psychoo sebagai roster di M2 tentu mengejutkan banyak pihak dimana dia merupakan pemain paling baru di kubu RRQ Hoshi.


Diamond MLBB Murah


Tidak berhenti di situ, kejutan lain terjadi ketika ajang M2 2021 dimulai. Dimana Xin dan Lemon tidak pada satu line-up yang sama, padahal kita tahu bahwa kedua pemain RRQ Hoshi ini bagus.

BACA JUGA : Kenapa RRQ Alberttt dijuluki “Baby Alien”?

Terbukti line-up tersebut membawa RRQ Hoshi juara MPL Season 6. Banyak pertanyaan yang muncul mengapa Xin dan Lemon tidak bermain bersama.

Di sini terungkap alasan mengapa hal tersebut terjadi, hal tersebut diungkapkan oleh James pada Empetalk channel youtube milik Jonathan Liandi.

“Sebelum kita di MPLI, kita udah main kaya gini Vyn, Albert, Vyn. Terus Vyn komunikasi bilang butuh satu Tank lagi. Vyn kan Shoutcaller, dia bisa kontrol, kalau dia main tank lebih tergantung dari Lemon, kalau Lemon sama Vyn komunikasi, side jadi lebih susah,” ucap James.

“kita udah coba line-up final MPL Season 6, tapi lebih bagus kalau Psychoo main Tank/Support, Lemon main side, Lemon heronya spesial bisa main di side, dia suka counter hero kan. Dia bisa menang side, lebih bagus kalau dia main side daripada support sama Vyn,” tambah James.

Itulah alasan dibalik rotasi Xin dan Lemon pada ajang M2 2021 lalu. Semua berdasarkan beberapa hasil scrim yang menyatakan line-up dengan Psychoo Tank, Vyn Support, Lemon Side lebih baik daripada sebelumnya untuk META saat ini.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan James Dipanggil Coach oleh Pemain BTR!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru