Alasan RRQ Hoshi Kalah Lawan Burmese Ghouls di M2 Menurut Donkey!

M2 World Championship 2021 memang telah usai dengan BREN Esports menjadi juara, namun sedikit flashback kebelakang dimana RRQ Hoshi sebenarnya punya kans cukup besar untuk lolos ke Grand Final saa bermain dalam final Upper Bracker melawan Burmese Ghouls.

Namun yang memang terjadi adalah RRQ Hoshi kalah 2-3 melawan Burmese Ghouls, membuat posisinya terancam di Final Lower Bracket. Harapan sempat terlihat di game pertama melawan BREN Esports namun game-game selanjutnya RRQ Hoshi tertekan dan harus pulan lebih awal.

BACA JUGA : Ini Alasan BREN Esports Selalu Ban Diggie di Grand Final M2!

Melalui MPL Quickie Spesial Donkey pada YT MLBB lalu, Donkey ditanya mengenai pendapatnya terkait alasan RRQ Hoshi kalah dengan Burmese Ghouls.

Jawaban dari Donkey cukup mengagetkan sekaligus bisa dikatakan sebagai hal yang benar. Donkey mengungkapkan seperti di bawah ini

“RRQ Hoshi menurutku telat ngeban Diggie, waktu RRQ sadar BG udah menang 2 kali terus BG cuma tinggal menang sekali. Kan game gini kan nggak bisa menang terus, nah kalau lagi apes ya kehilangan poin. Nah RRQ kan nyawanya tinggal 1 bahaya. Pas udah menang 2x terus apes 1x tergelincir. Kalau aja dari awal game 1 pas padahal sebelumnya udah lihat pas lawan BREN Esports Diggienya. Kalau aja dari game pertama udah ban Diggie mungkin RRQ Hoshi bisa menang 3-1 menurutku.”

Itulah pendapat Donkey terkait RRQ Hoshi yang harus kalah dari Burmese Ghouls di M2 kemarin sehingga turun ke lower bracket dan akhirnya harus pulang lebih cepat setelah dikalahkan BREN Esports esok harinya.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

BACA JUGA : 2 Hero Mobile Legends (ML) Ini Dapat Buff Besar, Kenapa Nggak Laku di M2?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.