Alasan XCN BKB Tidak Main di MDL ID Season 2 Week 1 Day 1!

Alasan XCN BKB Tidak Main di MDL ID Season 2 Week 1 Day 1! Liga kedua Mobile Legends di Indonesia yaitu MDL saat ini tengah berlangsung yang mana MDL sendiri telah memasuki season 2.

Namun pada pertandingan pertama di ajang MDL ID Season 2 yang seharusnya berlangsung pada jam 14.00 WIB atau jam 2 siang tadi tidak dilaksanakan.

Alasan tidak dilaksanakannya pertandingan pembuka antara XCN BKB vs Alter Ego X karena salah satu tim tidak siap bertanding (Forfeited) pada hari ini.

Tepatnya tim yang tidak siap bertanding adalah XCN BKB dan harus rela kehilangan pertandingan pertama mereka melawan Alter Ego X pada tanggal 10 Agustus 2020 ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Inilah Prediksi Pemain MDL Season 2 yang Bakalan Main di MPL!

XCN BKB, MDL Season 2

Mengapa XCN BKB Forfeited?

Setelah dinyatakan kalah 2-0 karena Forfeited pihak SPIN Esports langsung mencari tahu alasan mengapa mereka bisa Forfeited?

Kami langsung menanyakan kepada Erlangga Putra selaku General Manager XCN BKB mengenai apa alasan timnya dinyatakan Forfeited pada pertandingan pertama MDL ID Season 2 Week 1 Day 1.

Beliau menjawab,”Izin terbang anak-anak baru dapat besok pagi, ngeyakinin orang tuanya susah, mereka takut akan Covid-19”. ucap Erlangga Putra.

Beliau juga menambahkan bahwa para pemain harus bermain di satu tempat, maka dari itu harus bermain di GH XCN dan susah mendapat izin dari orang tua karena harus ke Jakarta.

“Orang tua mereka pada takut di Jakarta pandemic belum berakhir ditambah lockdown lagi jadi ga bisa balik ke rumah masing-masing nantinya”.

Begitulah jawaban singkat dari Erlangga Putra selaku General Manager XCN BKB.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru