Alpha Mobile Legends Bang : Bang (MLBB) Di Buff Lagi, Apakah Bakal Masuk Meta Permainan?

Lagi dan lagi hero veteran Mobile Legends akan segera mendapatkan buff yang cukup signifikan, hero tersebut adalah Alpha.

Yang mana buff yang telah dia dapatkan ini baru diterapkan di advanced server Mobile Legends dan akan segera hadir di original server MLBB.

Buff apa yang alpha dapatkan tersebut? Lalu kapan buff ini akan hadir di original server Mobile Legends? Simak baik-baik yah spinners.

BACA JUGA : Inilah Strategi Freeze Lane MLBB di Late Game Yang Harus Kalian Ketahui

Buff Alpha MLBB

Untuk buffnya sendiri Alpha akan mendapatkan pengurangan cooldown skill yang cukup signifikan, bahkan pengurangan cooldown ini sangat berpengaruh dalam gameplay Alpha di Mobile Legends.

Bahkan dengan buff ini banyak yang prediksi bahwa Alpa akan kembali masuk meta permainan MLBB lagi.

Kapan Rilis?

Alpha hero meta season 19

Untuk kapan rilisnya buff ini kabarnya akan hadir bersamaan dengan revamp Argus yaitu pada update patch selanjutnya bulan Maret 2021 mendatang.

Prediksi SPIN Esports Tentang Alpha

Untuk prediksi SPIN Esports sendiri terkait buff Alpha ini sebenarnya memang sangat enak sekali bagi para user Alpha karena mereka bisa spam skill lagi ke lawan.

Tapi menurut kita tetap saja buff ini bakalan sulit mengangkat Alpah masuk ke meta permainan, karena Alpha masih menggunakan mana, mobilitas rendah dan damage kurang sakit.

Meskipun cooldown singkat tapi masih menggunakan mana percuma, lama-lama spam skill terus mana bisa cepat habis.

Bocoran Tanggal Rilis Mode Survival Mobile Legends (ML) Maret 2021

Lalu hero-hero baru yang dihadirkan Moonton memiliki mobilitas dan damage jauh lebih tinggi dari Alpha. Jadi pasti pemain lebih memilih hero baru lainnya dibanding Alpha.

Jadi menurut kami Alpha masih sulit masuk ke meta permainan. Kalau menurut kalian gimana nih spinners? Apakah Alpha bakal masuk meta? 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.