Ahmad atau Maungzy beberapa waktu lalu meyakini bahwa hero pool Udil di Alter Ego sudah banyak atau luas.

Jadi dia tidak perlu khawatir jika musuh melakukan banned terhadap hero-hero yang identik dengan Udil seperti Pasha, Selena, dan lain-lain.

Pernyataan ini dilontarkan Ahmad atau Maungzy seusai pertandingan melawan Bigetron Alpha kemarin kepada wartawan seusai pertandingan melawan Bigetron kemarin.

Yang mana pada pertandingan tersebut Alter Ego berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 dan membuat posisi mereka sementara berada di urutan kedua.

Sesuai pertandingan tersebut, Maungzy yang menjadi perwakilan dari Alter Ego dalam sesi interview dengan media mengatakan beberapa hal mengejutkan.

BACA JUGA: Build Vale Tersakit 2020 Ala Alter Ego Udil!

alter ego ahmad udil

Salah satunya mengenai hero pool Udil yang dikenal sangat minim dan itu-itu saja. Tapi Maungzy membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hero pool Udil sekarang sudah banyak.

“Sekarang hero-heronya Udil sudah banyak, tidak cuma Pharsa dan Selena. Pool hero dia sudah banyak saat latihan. Karena ketika itu kami juga ban hero-heronya Udil, demi memperluas hero poolnya,”ucapnya kepada para wartawan setelah pertandingan.

Sebelumnya Udil memang dikenal hanya memiliki hero pool sedikit saja, Pasha, Valir dan Selena yang paling sering digunakannya saat bermain.

Namun kini Udil tampaknya telah belajar banyak dan perkataan Ahmad tersebut ada benarnya, mengingat Udil juga bisa menggunakan hero-hero seperti Vale atau yang lainnya selama membela Alter Ego.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.



Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!