Alter Ego Esports Perpanjang Kemitraan Dengan AOC Gaming Monitor!

Alter Ego Esports perpanjang kemitraan dengan AOC Gaming Monitor sampai 2023!

Organisasi esports yang berbasis di Indonesia yaitu Alter Ego Esports, telah memperpanjang kemitraannya dengan produsen monitor gaming yaitu AOC selama satu tahun lagi.

Kedua pihak memulai kemitraan mereka pada Januari 2021, Kemitraan yang diperpanjang akan berlanjut hingga tahun 2023, dengan AOC menyediakan fasilitas pelatihan tim Alter Ego dengan produk monitor gaming AOC.

BACA JUGA: Kapan Reset Season 24 Mobile Legends? Ini Tanggal Lengkapnya!

Disambut Baik Oleh CEO Alter Ego

Penambahan Slot MPL Delwyn Sukamto
source : ig delwynsukamto


Diamond MLBB Murah


“Merupakan kebanggaan bagi Alter Ego untuk memiliki mitra yang kuat di pihak kami seperti AOC. Kontribusi mereka memungkinkan kami untuk terus melakukan yang terbaik. 2022-2023 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi kami (Alter Ego) dan para fans dan saya senang AOC akan ada bersama kami untuk melalui itu semua.” tutur Delwyn Sukamto selaku CEO Alter Ego Esports.

Selain itu, tanggapan juga dilayangkan oleh pihak AOC Gaming Monitor yang turut berbahagia atas keberlangsungan kerjasama tersebut.

“Alter Ego membuktikan eksistensi mereka di berbagai kompetisi dan kami senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan dan terus membangun apa yang telah kami capai bersama.” ujar Lina selaku Product & Bussiness Development Manager di AOC Indonesia juga menyatakan:

Secara global, AOC sudah 3 tahun berturut-turut meraih penjualan tertinggi untuk penjualan Gaming Monitor diatas 100Hz, (IDC Report, 2019-2022).

BACA JUGA: Bocoran Skin Pembelian Pertama Untuk Season 25, Untuk hero Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru