Alter Ego Kalah dari RRQ Hoshi Karena Coba-coba Hero?

Kekalahan Alter Ego dari RRQ Hoshi kemarin karena Alter Ego coba-coba hero?

Pada minggu 8 (terakhir) MPL ID Season 6 kita dikejutkan dengan kekalahan Alter Ego dari RRQ Hoshi.

Padahal Alter Ego sendiri merupakan tim yang paling kuat season ini dan rasanya tidak wajar saja mereka dikalahkan cukup mudah oleh RRQ dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sesuai pertandingan seperti biasanya salah satu perwakilan Alter Ego menghadapi para media untuk melakukan sesi interview.

Dan perwakilan Alter Ego untuk interview adalah NasiUduk selaku pelatih mereka saat ini.


Diamond MLBB Murah


Banyak sekali hal yang dikatakan Alter Ego NasiUduk pada sesi interview tersebut dan salah satunya adalah alasan kekalahan dari RRQ Hoshi kemarin.

BACA JUGA: Inilah Penjelasan Singkat Sistem Playoffs MPL Season 6 dan Kapan Dimulainya

Pelatih Alter Ego MPL ID Season 6

NasiUduk mengindikasikan bahwa kekalahan Alter Ego kemarin karena timnya saat itu sedang menguji suatu hero (saber) atau lebih tepatnya sedang bereksperimen.

“Kami mendapat banyak hal dari kekalahan lawan RRQ Hoshi. Kami juga kemarin sedang mencoba Saber, power-nya sebesar apa”.

“Kedua, kami juga jadi lebih tahu cara bermain RRQ Hoshi, kurangnya, celahnya, dan line up ketika draft pick-nya seperti apa,” ucap NasiUduk  kepada para awak media.

“Jadi, ada banyak ilmu yang kami dapatkan, malah kami sudah tidak sabar untuk bertemu lagi dengan RRQ Hoshi untuk menunjukkan bahwa data yang kami dapatkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menghasilkan permainan lebih baik lagi,” tambahnya.

Alter Ego sendiri memiliki kesempatan besar untuk bertemu dengan Lemon dan kawan-kawan lagi di playoffs, kalian bisa melihatnya sendiri di Gambaran Bagan Playoffs MPL Season 6.

Menarik kita tunggu pertemuan mereka yang kedua ya spinners di playoffs! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru