Inilah penjelasan singkat sistem playoffs MPL ID Season 6 dan tanggal kapan dimulainya!

Resmi sudah babak regular season MPL ID Season 6 telah berakhir dan sekarang akan segera menggelar babak playoffs mereka.

Babak playoffs mereka itu sendiri akan diikuti oleh keenam tim peserta yang berhasil menduduki top 6 klasemen akhir babak regular season.

Keenam tim tersebut adalah Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic eSports, Bigetron Alpha, Evos Legends, dan juga Genflix Aerowolf.

BACA JUGA: 5 Hero Fighter Terbaik di Meta Season 18 Mobile Legends!

tim playoffs mpl season 6

Lalu untuk bagannya sendiri khusus untuk Alter Ego dan juga RRQ Hoshi ngebay (menunggu lawan) pada babak upper bracket.

Untuk bagannya sendiri bisa digambarkan seperti foto dibawah ini dan perlu kalian ingat bahwa bagan dibawah ini tidak resmi atau hanya contoh saja!

MPL ID Season 6 Playoffs

RRQ dan Alter Ego akan menunggu di upper bracket dan tim sisanya akan bertanding mati-matian agar tidak langsung tereliminasi.

Untuk sistemnya sendiri adalah tim yang kalah di hari pertama playoffs langsung gugur. Sementara tim yang kalah dihari 2 dan 3 upper bracket playoffs tidak langsung gugur dan harus turun ke lower bracket dan berjuang dari sana.

Lalu pada lower bracket tim yang menang naik ke upper bracket sedangkan tim yang kalah gugur dan tim yang lolos final nantinya antara tim yang paling konsisten di upper bracket melawan tim dari lower bracket.



Sementara untuk tanggal dimulainya babak playoffs MPL ID Season 6 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Oktober 2020.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!