Alter Ego Lepas Ling Milik Alberttt, Begini Tanggapan RRQ Clay!

Alter Ego Lepas Ling Milik Alberttt, Begini Tanggapan RRQ Clay!

Hari ketiga dari pekan pertama MPL ID Season 9 akhirnya telah resmi dimulai dan langsung dibuka pertarungan big match antara RRQ Hoshi kontra Alter Ego.

Masih tampil agresif, akhirnya R7 cs sukses kembali mengunci kemenangan sempurna dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hasil tersebut sekaligus memastikan RRQ Hoshi akan menjadi pemuncak klasemen sementara pada pekan pertama MPL ID Season 9.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Sudah Tidak Lakukan Taunting di MPL ID S9, Ini Alasan BTR Rippo!

Ling Akhirnya Dilepas

RRQ Clayyy 2
Photo via MPL ID

Setelah hampir selalu mendapatkan ban ketika bermain di MPL ID, akhirnya Ling milik RRQ Alberttt dilepas pada pertandingan melawan Alter Ego.

Sesuai dugaan para penggemar, tentunya Ling milik Alberttt langsung tampil menggila sekaligus memastikan RRQ Hoshi kembali meraih kemenangan pada pertandingan keduanya di MPL ID Season 9.

Hingga akhirnya Clayyy sendiri angkat bicara mengenai hero andalan Alberttt tersebut yang akhirnya dilepas oleh Alter Ego.

“Soal tadi lepas Ling Alberttt? Gapapa lepas aja, Alberttt udah gabisa main Ling kok,” kata RRQ Clayyy saat menghadiri media interview usai kemenangannya atas Alter Ego.

Namun, hal tersebut tentu tidak cukup terbukti pasalnya Alberttt masih cukup superior dengan hero andalannya tersebut di Land of Dawn dengan sukses membawa RRQ Hoshi mengamankan kemenangan di game ke-2.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk melihat aksi-aksi lai dari RRQ Alberttt dengan hero tersebut pada pertandingan selanjutnya di MPL ID S9.

BACA JUGA: ONIC Butsss Sebut Pemain Explaner Yang Diwaspadai di MPL ID S9!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru