Analisa Line-Up EVOS Legends di MPL ID Season 8 Setelah Ch4kim Masuk!

Analisa Line-Up EVOS Legends di MPL ID Season 8 Setelah Ch4kim Masuk!

EVOS Legends nampaknya belum puas dengan performanya selama ini di MPL ID Season 8. Setelah mengembalikan Luminaire, Ch4kim yang juga balik ke MDL ID Season 4, akhirnya diresmikan hadir ke EVOS Legends.

Hal itu diungkapkan instagram @mpl.id.official hari ini 16 September 2021. Cukup menjadi pertanyaan karena saat ini performa Goldlaner EVOS yaitu Clover masih cukup baik.

Terlebih untuk posisi Goldlaner selain Clover yang sudah menjadi pemain inti sebenarnya EVOS Legends masih ada Rhapsody, pemain EVOS Legends baru yang didatangkan dari AoV beberapa waktu sebelum MPL ID Season 8 dimulai.

Rhapsody belum sama sekali tampil membela EVOS Legends, berbeda dengan Vaanstrong midlaner EVOS Legends terbaru dari AURA FIRE yang sudah pernah tampil meskipun hanya 2 kali (games).

Hal itu menjadi pertanyaan apakah dengan masuknya Ch4kim akan mengubah line-up yang ada? Berikut prediksi dari SPIN Esports.

BACA JUGA: Tidak Lagi Jadi Hypercarry/Core Inilah Alasan Dari EVOS Rekt! 

Prediksi Line-Up EVOS Legends

EVOS Legends
Photo via YT EVOS TV


Diamond MLBB Murah


EVOS Legends kini memiliki 3 Goldlaner yaitu Clover, Rhapsody dan Ch4kim. Jika melihat performa Ch4kim yang cukup stabil di Goldlaner nampaknya dia bisa saja menggantikan Clover. Dan jadilah line-up EVOS Legends seperti berikut ini.

  • Jungler (Ferxiic)
  • Tank (Rekt)
  • Exp Lane (Antimage)
  • Midlaner (Luminaire)
  • Gold Lane (Ch4kim)

Meskipun bisa saja Wann kembali bermain sebagai midlaner, karena keduanya masih sama-sama kuat walau pada pertandingan melawan AURA FIRE saat Wann bermain EVOS harus menerima kekalahan.

Untuk posisi lain mungkin belum ada perubahan terjadi, namun semua tentu saja balik lagi kepada Zeys apakah Ch4kim memang akan langsung bermain atau malah tidak dimainkan olehnya.

BACA JUGA: BTR Rippo Ungkap Penyebab Timnya Underperform Belakangan ini di MPL! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru