Tidak Lagi Jadi Hypercarry/Core Inilah Alasan Dari EVOS Rekt!

Tidak Lagi Jadi Hypercarry/Core Inilah Alasan Dari EVOS Rekt!

Salah satu pemain yang terkenal sebagai carry atau core yang kuat adalah Rekt. Dulu dia sangat dikenal sebagai petani karena farmingnya yang begitu cepat menggunakan hero Claude.

Namun kini Rekt lebih sering terlihat sebagai tank/roamer di timnya EVOS Legends (sebelumnya juga pernah mengisi sidelaner).


Diamond MLBB Murah


Melihat sebenarnya dia ada potensi untuk sebagai core di meta belakangan ini namun ternyata dirinya malah memutuskan untuk pindah role menjadi tank/roamer.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Custom Action Emote MLBB Angela, Mudah Banget!

Alasan EVOS Rekt Tidak Lagi Jadi Hyper/Core

Terkait hal itu secara langsung Rekt ungkapkan alasan dirinya tidak lagi jadi hypercarry atau core di scene Mobile Legends melalui NimoTV miliknya seperti berikut ini.

EVOS Rekt Rumor Vyn
Source: ig @evosesports

“Beda semangat, liat hyper-hyper sekarang yang masih muda semua cuk 17-20 tahun, Sanz masih dibawah 20, Ferxiic 17, Alberttt 17, Variety 17, Alter Ego Celiboy, dibawah 20 semua hyper-hyper, gua 25 main hyper, imam 17 hyper GPX,” ungkap Rekt.

Rekt ungkapkan bahwa dirinya saat ini memiliki beda semangat, tidak seperti kebanyakan hyper yang masih belia, dia mengaku sudah terlalu tua untuk menjadi hyper (umur 25) dibandingkan dengan hyper yang ada saat ini di bawah 20 semua menurutnya.

Dan ada juga pertanyaan lanjutan mengapa dia tidak jadi coach saja seperti banyak rekannya yang memutuskan akhirnya jadi coach, dan inilah jawaban dari Rekt.

“Kan gue orangnya kompetitif bgt guys, kalau soal tank boleh diadu, kalau soal hyper jangan ditanya lagi cuk,” jawab Rekt.

Rekt akui dia masih memiliki jiwa kompetitif sehingga meskipun tidak lagi jadi hyper dia berani untuk bermain sebagai tank untuk timnya.

Melihat performanya kini sebagai tank memang jadi salah satu momok menakutkan bagi para jungler, dia sangat mengganggu menggunakan hero seperti Grock, dan akan sangat membantu core miliknya saat menggunakan Angela.

Kalau menurut kalian sendiri gimana performa Rekt sebagai tank? Sudah cukup baikkah? Atau menurut kalian masih kurang?

BACA JUGA: Gameplay 8 Skin Baru Mobile Legends, Valir Legend, DLL!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru