Antimage Beberkan Alasan Dia Tidak Main MPL ID S10, Ternyata Hal Ini!

Antimage Beberkan Alasan Dia Tidak Main MPL ID S10, Ternyata Hal Ini!

Antimage nampaknya benar-benar tidak akan bermain pada musim ini karena memang sudah diumumkan farewell dari EVOS Legends beberapa waktu lalu.

Memang sebagai free agent bisa saja dia naik ke MPL dari MDL seperti yang dilakukan Luminaire pada beberapa musim lalu.

BACA JUGA: Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Luminaire!

Alasan Antimage Tak Main Musim Ini

Namun ternyata dibeberkan oleh Antimage masih ada masalah dengan EVOS Legends sehingga dia memastikan tidak akan bisa bermain untuk musim ini.


Diamond MLBB Murah


https://www.tiktok.com/@aii.yakann/video/7142854041184357659?_r=1&_t=8VfNUsOlBtx&is_from_webapp=v1&item_id=7142854041184357659

“Sebenarnya week 6 ini kan week terakhir? Jadi apakah gua bisa naik atau tidak? Tapi nggak sih, karena emang gua sama EVOS ya memang (ga bisa gua omongin) ada masalah yangbelum selesai, itupun ga ada hubungannya sama in-game atau Mobile Legendsnya, gua belum tau kedepannya gimana apakah mereka (EVOS) berubah pikiran atau gua berubah pikiran tapi kalau untuk sekarang nggak sih,” ungkap Antimage.

Bisa disimpulkan permasalahan antara EVOS dan Antimage adalah di luar game ataupun out game karena memang tidak ada hubungannya terkait in-game.

Kita tidak tahu apa yang terjadi karena memang Antimage tidak mau membicarakan lebih jelas mengenai permasalahannya dengan EVOS Legends.

Satu yang pasti, kita tahu masalahnya belum terselesaikan dan Antimage makin yakin bahwa untuk musim ini tidak akan bermain.

Tentu bagi pemain musim ke-10 atau musim genap jadi musim yang baik karena akan ada M-Series yang menanti dua tim teratas. Impian semua orang untuk mencapai ke sana apalagi bisa dibilang hanya Antimage yang belum merasakan kejuaraan dunia tersebut.

Sangat disayangkan memang bagi Antimage jadi satu-satunya kage yang belum merasakan ajang dunia tersebut.

BACA JUGA: Kelebihan EVOS Dreams Dibanding Rekt Sebagai Roamer Menurut Zeys!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru