Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Luminaire!

Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Luminaire!

MPL ID Season 10 bisa dibilang ketat dan tak tertebak karena baik tim di atas ataupun tim di bawah sama-sama berikan kejutan.

Semisal minggu lalu di mana Geek Fam dan RBL Zion berhasil tumbangkan Alter Ego dengan skor 2-0 padahal pada minggu sebelumnya mereka berhasil kalahkan EVOS dengan skor 2-1.

Sungguh tidak tertebak musim ini hingga klasemen bisa dikatakan sengit dan berjarak sedikit.

BACA JUGA: Top 3 Hero Explaner di MPL Musim Ini, Wajib Kalian Pick di Rank!


Diamond MLBB Murah


MPL ID Season 10 sangat krusial karena dua tim yang ke Grand Final nantinya akan mendapatkan slot ke M4 World Championship, tentu seluruh tim menantikan ajang satu ini.

Prediksi Tim MPL ID yang ke M4

Terkait hal itu, salah satu ex-pro player yang belum lama ini farewell yaitu Luminaire berikan dua nama tim yang menurutnya akan masuk ke M-Series.

“Gua ga tau ya feeling gua kuat banget yang ngewakilin ini ga ada EVOS RRQ, gua feeling banget yang wakilin AURA sama ONIC ga tau kenapa, iya AURA ONIC tuh yang patch ini paling cocok mainnya,” ungkap Luminaire di live streaming youtube miliknya bersama RRQ Xinnn.

Luminaire menyebutkan bahwa feeling untuk season ini tidak untuk RRQ dan EVOS melainkan untuk AURA dan ONIC. Dia juga menyebutkan bahwa alasannya adalah karena kedua tim tersebut yang paling cocok mainnya dengan patch saat ini.

Itu cukup beralasan apalagi memang untuk saat ini kedua tim tersebut sedang kuat-kuatnya dan berada di top 2 klasemen sementara.

Akankah mereka bisa mempertahankan hingga akhir musim dan bisa juga lolos ke Grand Final? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: Top 5 Hero MLBB dengan Win Rate Tertinggi Hingga Week 5 MPL ID S10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru