Apa Itu Istilah Sand Bag di Mobile Legends? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Apa Itu Istilah Sand Bag di Mobile Legends? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Bagi kalian yang kerap melihat pertandingan kompetitif Mobile Legends tentunya sudah tidak asing dengan istilah sand bag di Land of Dawn.

Pasalnya, istilah tersebut memang sering digunakan dan menjadi salah satu statistik yang sering dibahas salah satunya di turnamen sebesar MPL Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Lalu apa sih pengertian dari istilah sand bag yang sebenarnya? Nah berikut adalah penjelasan lengkap mengenai istilah tersebut.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Selena Virus Gratis Dari Mobile Legends, Ini Caranya!

Penerima Damage Terbesar

Photo via MPL ID

Seperti namanya yaitu sand bag atau dalam bahasa Indonesia berarti samsak, istilah tersebut tentunya merujuk kepada sosok penerima damage terbesar yang ada di dalam pertandingan.

Bahkan, istilah lain juga mengartikan istilah tersebut sebagai pemain yang mencatatkan catatan death terbanyak di dalam tim.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan karena memang biasanya hampir semua penerima damage terbesar ialah sosok yang juga sering terbunuh.

Identik Dengan Roamer

Hylos ML
source: uhdpaper.com

Biasanya, sosok yang identik dengan sand bag ialah tanker/roamer karena memiliki peran yang cukup riskan baik itu untuk membuka map untuk menjaga jungler maupun melakukan inisiasi sebuah pertempuran.

Namun karena kini ada pergeseran META yang kerap menjadikan roamer sebagai healer, kini peran tersebut kerap diemban oleh para EXP Laner.

Hal ini tentunya peran tersebut merupakan peran yang cocok bagi seorang EXP Laner yang biasanya sering memiliki keunggulan level di awal permainan sehingga mampu memainkan peran tersebut dengan baik.

BACA JUGA: Bukan Penambahan Slot, Ini Harapan Besar GPX Donkey Untuk MPL ID S9!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru