Bukan Penambahan Slot, Ini Harapan Besar GPX Donkey Untuk MPL ID S9!

Bukan Penambahan Slot, Ini Harapan Besar GPX Donkey Untuk MPL ID S9!

Meski akan segera digelar dalam waktu dekat, MPL ID S9 sejauh ini masih belum memberikan tanda-tanda mengenai akan adanya penambahan slot.

Hal ini pastinya akan membuat para penggemar yang mengharapkan adanya penambahan slot harus kembali gigit jari setelah kecil kemungkinan akan adanya tim baru di MPL ID S9.


Diamond MLBB Murah


Namun, meskipun tanpa adanya penambahan tim baru ternyata Donkey memiliki salah satu harapan cukup besar yang akan membuat MPL ID S9 semakin meriah.

BACA JUGA: 5 Hero Ini Jadi Lemah Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Jangan Dipick!

GPX Donkey Harapkan Kembalinya Lemon

Photo via Nimo TV Donkey

Salah satu tim yang sudah menunjukan hasratnya untuk bisa berlaga di kompetisi sebesar MPL Indonesia ialah GPX, yang saat ini memang diisi oleh nama-nama pemain berbakat.

Pasalnya, hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh salah satu founder mereka yaitu Yurino “Donkey” Putra setelah tim besutannya resmi menjaid tim esports professional.

Sayangnya, kemungkinan besar ia akan kembali berharap bahwa penambahan slot akan terjadi di musim berikutnya setelah MPL ID S9 dirumorkan tidak akan ada penambahan slot.

Meskipun begitu, ia sendiri memprediksi meskipun tidak akan ada penambahan tim namun dengan kembalinya Muhammad “Lemon” Ikhsan membela RRQ Hoshi hal tersebut akan membuat MPL ID S9 semakin meriah dan menarik untuk ditonton.

“Gua sih berharapnya Lemon balik (main) ya guys… Tapi kalau season ini meskipun tanpa ada penambahan tim, kalau Lemon beneran balik, menurutku hype-nya tetap dapat,” kata GPX Donkey saat live di Nimo TV miliknya.

RRQ Lemon sendiri memang saat ini juga sedang dirumorkan mulai gemar kembali bermain Mobile Legends bahkan dilaporkan telah mengikuti beberapa scrim dari RRQ Hoshi.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat RRQ Lemon sendiri telah rehat hingga dua musim lamanya, sehingga kembalinya sang alien merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh para penggemar.

BACA JUGA: Ini 5 Hero Terkuat Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Wajib Dipick!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru