Apakah Benar Ada Mobile Legends Lite? Ini Jawabannya!

Apakah Benar Ada Mobile Legends Lite? Ini Jawabannya!

Pecinta Mobile Legends mungkin banyak bertanya apakah benar ada Mobile Legends Lite, karena memang topik ini sedang hangat diperbincangkan.

Mengenai hal tersebut di sini SPIN Esports akan memberikan jawaban dan penjelasannya.

BACA JUGA: Hero MLBB Ini di Ban oleh Tier Epic Tapi Tidak Tier Mythic, Kenapa?

Apakah ML Lite Benar Ada?

CARA PASANG MOBILE LEGENDS LITE - YouTube


Diamond MLBB Murah


Jawabannya adalah ada namun tidak resmi dari Moonton atau bisa dibilang dibuat oleh orang penggemar Mobile Legends saja.

Mobile Legends Lite ini hanya berkapasitas 200MB-an saja dan cukup ramah untuk HP kentang atau HP dengan Ram yang sedikit.

Setelah dilihat detail dari salah satu video konten kreator, ML Lite ini adalah Mobile Legends yang telah dihilangkan beberapa fiturnya seperti skin atau event. Jadi, secara langsung jika kamu mainkan hanya akan terlihat tampilan hero yang tidak ada entrance dan tidak gunakan skin sehingga bisa dibilang seluruh heronya hanya akan menggunakan skin default.

Kamu bisa ekspektasikan bahwa permainan mungkin akan sedikit ada kendala karena tidak sepenuhnya terdownload karena memang hanya resource yang penting-penting saja yang ada pada ML Lite ini.

Di sini kami juga tidak akan membagikan cara untuk mendownload atau bermain ML Lite, kamu bisa lihat sendiri di video yang akan kami bagikan berikut ini ya.

Bagi yang ingin mencoba bisa langsung cek pada video tersebut dari mulai download APK ML Lite hingga bermain gamenya.

Kesimpulannya, Mobile Legends Lite ada namun memang tidak resmi dari Moonton, karena yang asli tentu bersize besar sekitar 4-5 GB, karena memang fitur yang diberikan sangat lengkap dengan efek-efek skin yang semakin HD.

BACA JUGA: Cara Melatih Makro dan Mikro di Mobile Legends, Biar Makin Jago!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru