Apakah GPX Akan Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawabannya!

Apakah GPX Akan Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawabannya!

Beberapa hari lalu beredar kabar apabila beberapa punggawa dari Geng Kapak Esports atau GPX terlihat berada di lokasi dari Media Day MPL ID Season 10.

Hal tersebut pertama kali diunggah oleh GPX Watt yang mengunggah sebuah postingan Instagram Story yang berisi GPX Inviz berada di MPL Arena.


Diamond MLBB Murah


Unggahan tersebut tentunya disadari oleh para penggemar dan langsung membuat beberapa asumsi, salah satunya yaitu GPX diisukan akan berlaga di MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Roster MPL ID Season 10 dari RRQ Hingga EVOS!

Zeys Pastikan GPX Belum Beli Slot

Tidak hanya menjadi isu bagi para penggemar, hal tersebut nyatanya sudah sampai di telinga pelatih EVOS Legends Bjorn “Zeys” Ong.

Hingga akhirnya sang pelatih asal Singapura tersebut mengonfirmasi kebenaran tersebut kepada salah satu petinggi GPX Esports.

“Gatau, tapi gua udah Tanya Yurino dia enggak dapat slotnya karena kata dia terlalu mahal banget,” tutur EVOS Zeys saat live di kanal YouTube pribadinya.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat untuk bisa berlaga di MPL ID setiap tim perlu menyiapkan uang yang sangat besar untuk bergabung dalam frachise MPL ID.

Pada awal terbentuknya format franchise, MPL ID sendiri dikabarkan mematok uang hingga 15 miliar rupiah bagi setiap tim yang ingin berkompetisi di turnamen tersebut.

Seiring semakin besarnya turnamen tersebut, tentunya biaya yang diperlukan setiap tim untuk bersaing di MPL ID semakin mahal.

Dengan pernyataan EVOS Zeys tersebut, tentunya dapat dipastikan apabila GPX hampir tidak akan tampil di ajang MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Dianggap Tidak Membantu EVOS Jadi Juara M1, Ini Tanggapan Duckeyyy!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru