Dianggap Tidak Membantu EVOS Jadi Juara M1, Ini Tanggapan Duckeyyy!

Dianggap Tidak Membantu EVOS Jadi Juara M1, Ini Tanggapan Duckeyyy!

Baru-baru ini komunitas Mobile Legends dihebohkan oleh sebuah postingan dimana Bjorn ”Zeys” Ong selaku pelatih EVOS Legends secara terang-terangan tidak menganggap kontribusi Francis “Duckeyyy” Glindro.

Pasalnya, Duckeyyy sendiri sebelumnya masuk ke dalam bagian jajaran kepelatihan EVOS Legends ketika tim tersebut sukses menjadi juara dunia Mobile Legends edisi perdana yakni M1 World Championship.

Namun, EVOS Zeys pada akhirnya tidak menganggap sosok pelatih asal Filipina tersebut memberikan kontribusi lebih atas EVOS Legends yang kala itu sukses menaklukkan RRQ Hoshi di grand final M1.

BACA JUGA: Bon Chan Ungkap Alasan Tim Amatir Filipina Lebih Kuat dari Tim MPL


Diamond MLBB Murah


Duckeyyy Beri Tanggapan Keras

Photo via FB Duckeyyy

Pernyataan dari Zeys rupanya sudah sampai ke telinga Duckeyyy yang saat ini menangani BREN Esports di MPL PH.

Hingga akhirnya sang pelatih asal Filipina tersebut memberikan pernyataan resmi mengenai responnya dalam menanggapi tanggapan dari EVOS Zeys.

“Hahahahaha. Bro Saya ingat dengan jelas anda ingin mendatangkan Kido + Yor untuk musim itu. Ivan memberi saya keputusan akhir siapa yang harus didatangkan dan diperjuangkan untuk Wann + Donkey karena chemistry mereka dan keterampilan Wann,” terang Duckeyyy melalui akun Facebook-nya.

Selain itu, Duckeyyy juga memaparkan beberapa keputusan dan pengorbanan yang telah ia lakukan untuk mempertahankan Oura dari skuad EVOS Legends kala itu.

“Saya bahkan memutuskan apakah kami akan mendatangkan Oura karena dia terus berubah pikiran tentang durasi kontraknya, saya memanggil banyak orang untuk menjaminnya. Saya bahkan menelepon Eiduart selama sekitar satu jam hanya untuk memastikan saya membuat keputusan yang tepat. Jika bantuan semacam itu tidak masuk hitungan, anda bisa ambil semua pengakuan. Lagipula saya tidak perlu semua itu,” tambahnya.

Diakhir, ia sendiri tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut dan masih menganggap Zeys masih merupakan pelatih terbaik saat ini di skena kompetitif Mobile Legends.

“Meskipun demikian, saya baik-baik saja dengan di mana saya berada sekarang. Saya tidak ingin ada kredit jika itu yang terjadi. Saya masih berpikir Zeys adalah salah satu pelatih terbaik di luar sana, tidak ada yang berubah,” tutupnya.

Sejauh ini, Zeys sendiri masih belum memberikan tanggapan resmi mengenai pernyataan yang diungkapkan oleh Duckeyyy melalui akun Facebook pribadinya.

BACA JUGA: Ko Lius Bocorkan Tanggal Mulai MPL ID Season 10, Tanggal Segini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru