Bon Chan Ungkap Alasan Tim Amatir Filipina Lebih Kuat dari Tim MPL

Bon Chan Ungkap Alasan Tim Amatir Filipina Lebih Kuat dari Tim MPL

Beberapa waktu kebelakang, ungkapan pemain amatir Filipina lebih kuat dibandingkan tim professional asal Indonesia sukses menarik perhatian.

Pasalnya, ungkapan tersebut dilempar oleh Z4pnu ketika Timnas Mobile Lefebds Indonesia gagal memberikan perlawanan kepada Timnas Filipina.

Hal ini tentunya memancing berbagai reaksi dari berbagai kalangan, terbaru pelatih Blacklist International akhirnya menanggapi pernyataan tersebut.

BON CHAN Beri Komentar

Blacklist Bon Chan
source: Moonton


Diamond MLBB Murah


Pelatih Blacklist International, Kristoffer “BON CHAN” Ricaplaza, berbagi pandangannya mengenai alasan mengapa tim amatir Filipina (PH) bisa mendominasi tim profesional di kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

BON CHAN mengungkapkan hal tersebut disebabkan oleh banyaknya tim pro yang sering melakukan perombakan dibandingkan dengan tim amatir yang cenderung tetap berpegang pada satu lineup dan memoles chemistry mereka.

Ia juga menyoroti bagaimana tim asing biasanya sangat bergantung pada meta sedangkan tim PH, terutama amatir, terbuka untuk bereksperimen dan berpikir out of the box.

Baca Juga:

“Apa yang baik tentang tim amatir adalah, mereka sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Mereka tahu identitas mereka dan mereka memiliki chemistry tidak seperti tim MPL (Mobile Legends Professional League) yang sering melakukan perubahan roster,” ujar BON CHAN melalui Vlog miliknya seperti dikutip dari AFK Gaming.

Selain itu, ia juga meyakini apabila setiap pemain memiliki masanya sehingga para pemain amatir tersebut bisa menggeser pemain pro yang saat ini sudah bersinar.

“Dalam waktu dekat, saya tahu, mereka (tim amatir) akan bermain di MPL dan bersaing dengan Indo (Tim Indonesia), menggantikan kami ketika kami kehilangan masa jaya kami,”

“Ya, kami kuat saat ini, tetapi akan tiba saatnya ketika kami tidak lagi berada di masa jaya kami dan orang lain akan lebih kuat.” terang BON CHAN.

BACA JUGA: Ko Lius Bocorkan Tanggal Mulai MPL ID Season 10, Tanggal Segini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru