Apakah Jess No Limit Akan Kembali Ke EVOS Legends? Ini Jawabannya!

Apakah Jess No Limit Kembali Ke EVOS Legends? Ini Jawabannya!

Tobias Justin atau yang biasa dikenal Jess No Limit merupakan konten kreator Mobile Legends yang merupakan mantan pro player.

Selama menjadi pro player, dirinya pernah memberkuat Saints Indo serta EVOS Esportss untuk berlaga di ajang MPL Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, ia sendiri memutuskan untuk pensiun selepas MPL ID S3 telah resmi berakhir dan memilih fokus untuk menjadi konten kreator.

BACA JUGA: Rangkuman Patch Baru 1.6.34 Mobile Legends, YSS & Bane Kena Nerf!

Jess No Limit Kembali Ke EVOS?

Photo via YT Jess No Limit

Baru-baru ini Jess No Limit terlihat sempat bermain bersama beberapa punggawa EVOS Legends seperti Rhapsody, Ferxiic hingga REKT.

Hal tersebut akhirnya melahirkan sebuah pertanyaan apakah sosok legendaris tersebut akan kembali memperkuat tim lamanya kembali yang saat ini sedang terpuruk.

Pasalnya, EVOS Legends sendiri memang pada MPL ID S8 gagal mempertahankan gelarnya serta gagal nelaju ke main event Piala Presiden 2021 usai ditumbangkan Alter Ego di pertarungan Bronze Match kualifikasi tersebuka.

Namun, nampaknya para penggemar EVOS harus kembali gigit jari pasalnya Jess No Limit sendiri dipastikan masih belum akan memperkuat tim tersebut kembali.

Hal tersebut memang Jess No Limit sendiri hanya main bareng dengan para roster EVOS Legends untuk bermain mode ranked.

Jess No Limit yang memakai Popol & Kupa pada pertandingan tersebut akhirnya sukses membantu para roster andalan EVOS untuk meraih kemenangan di mode ranked.

Hal ini tentunya makin membuktikan meskipun ia sudah memutuskan pensiun setelah beberapa musim lamanya, namun ia masih memiliki kemampuan yang setara dengan para pro player yang ada saat ini.

BACA JUGA: Ini Build Clint Tersakit Versi RRQ Xinnn, Bikin Lawan Auto Ketar-Ketir!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru