Ini Build Clint Tersakit Versi RRQ Xinnn, Bikin Lawan Auto Ketar-Ketir!

Ini Build Clint Tersakit Versi RRQ Xinnn, Bikin Lawan Auto Ketar-Ketir!

Clint kini bisa dibilang sebagai salah satu hero Marksman yang mulai sering diandalkan untuk digunakan sebagai goldlaner.

Pasalnya setelah mendapatkan buff yang cukup signifikan pada update patch beberapa waktu lalu, hero ini benar-benar langsung menjadi marksman favorit yang cukup sering digunakan.

Oleh karena itu, SPIN Esports sendiri memiliki rekomendasi build Clint tersakit versi RRQ Xinnn yang bisa kalian gunakan untuk memainkan hero tersebut.

BACA JUGA: Setelah Selena dan Alpha, Hero Ini Akan Dapatkan Skin Abyss Berikutnya!


Diamond MLBB Murah


Tough Boots

Tough Boots

Sepatu tentunya menjadi item wajib bagi setiap hero untuk bisa mendapatkan peningkatan movement speed sebesar +40.

RRQ Xinnn sendiri memutuskan untuk membeli Tough Boots karena memang item ini memiliki tambahan untuk magic defense sebesar +22 sekaligus pengurangan efek CC sebesar 30%.

Berserker Fury

Berserker Fury

Memainkan Clint tentunya sangat mengandalkan Critical Damage untuk bisa memaksimalkan potensi hero tersebut.

Berserker Fury akhirnya menjadi item attack utama yang diamankan oleh Xinnn karena pasif dari item tersebut akan memberikan +40% Critical Damage serta meningkatkan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

Endless Battle

Endless Battle
Source: Mobile Legends

Guna meningkatkan seluruh atribut yang dimiliki Clint seperti Physical Attack, Mana Regen, HP, CD Reduction, Movement Speed hingga Lifesteal, Xinnn akhirnya mengamankan Endless Battle.

Pasif dari item tersebut juga akan mengeluarkan true damage milik Clint sebanyak 60% dari Physical Attack setelah menggunakan basic attack hero tersebut.

BACA JUGA: Ikut Open Qualifier, GPX Gagal Maju Ke Group Stage Piala Presiden 2021!

Malefic Roar

item mobile legends tank

Untuk memastikan setiap serangan Clint dapat diterima dengan baik oleh para lawan mulai dari core hingga roamer, Malefic Roar tentunya bisa menjadi item andalan.

Item tersebut sendiri pasalnya akan memberikan kalian tambahan 35% Phsycal Penetration yang memastikan armor lawan tidak akan bekerja dengan baik.

Thunder Belt

Thunderbelt

Menariknya item defense yang dibeli oleh RRQ Xinnn ialah Thunder Belt yang notabenenya juga memiliki kemampuan untuk agresif.

Selain mendapatkan atribut defensif, item ini juga akan memberikan kalian pasif berupa tambahan true damage sebesar 50 + 5% dari Max HP dan memberikan efek slow sebesar 40-80% (meningkat sesuai dengan HP).

Blade of Despair

Meski baru mengamankan Legion Sword, RRQ Xinnn sendiri dipastikan akan mengamankan Blade of Despai sebagai item terakhir untuk Clint.

Hal tersebut tentunya cukup wajar, mengingat item ini sangat cocok ketika memasuki late game karena pasifnya akan meningkatkan Physical Damage hingga 25% ketika HP lawan berada dibawah 50%.

BACA JUGA: Bisa Dapat Battle Emote Milik Jess No Limit Secara Gratis, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru