Ikut Open Qualifier, GPX Gagal Maju Ke Group Stage Piala Presiden 2021!

Ikut Open Qualifier, GPX Gagal Maju Ke Group Stage Piala Presiden 2021!

Geng Kapak Esports atau yang akrab dipanggil dengan GPX akhirnya resmi memastikan diri berlaga di open qualifier Piala Presiden 2021.

GPX sendiri dipastikan turun dengan quartet eks-Aerowolf serta memainkan Tantyo “Doyok” Aditya sebagai jungler tim tersebut.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, GPX sendiri harus memupus asa mereka melaju ke Group Stage Piala Presiden 2021 usai ditumbangkan oleh KINGS Esports

BACA JUGA: Ini Daftar Roster EVOS Legends Di Kualifikasi Terbuka Piala Presiden 2021!

Terkena Comeback

Photo via GPX Axeman

Meski menurunkan para roster yang memiliki pengalaman di ajang kompetitif sekelas MPL ID, sayangnya GPX tidak mampu berbicara banyak dalam kualifikasi tersebut.

Meski sempat unggul, GPX sendiri harus mengakui keunggulan KINGS Esports dengan terkena comeback yang cukup menyakitkan.

Hal tersebut pasalnya diceritakan secara langsung oleh salah satu roster andalan mereka, Yosua “Kido” Priatama melalui Nimo TV milik-nya.

“Gua lemes Ko Yur hari ini, kayak kalahnya nyesek aja sih iya kena comeback. Momennya karena lord ketiga kita gabisa end terus kayak mereka (dapat) mental boost,” kata Kido.

Meski menerima kekalahan, Yurino “Donkey” Putra selaku CEO menanggapinya dengan santai serta meminta para roster GPX untuk fokus kembali mengembalikan mekanik mereka.

Hal tersebut tentunya cukup wajar, mengingat roster yang diturunkan GPX sendiri merupakan para pemain veteran yang sudah sempat lama absen dari ajang kompetitif.

BACA JUGA: Ingin Nonton M3 Secara Langsung? Ini Harga Tiket Turnamen Tersebut!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru