Ingin Nonton M3 Secara Langsung? Ini Harga Tiket Turnamen Tersebut!

Ingin Nonton M3 Secara Langsung? Ini Harga Tiket Turnamen Tersebut!

Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau MLBB M3 World Championship akhirnya resmi digelar secara offline di Singapura pada 6-19 Desember mendatang.

Menariknya, turnamen tersebut juga dipastikan akan terbuka untuk umum sehingga akan menjadi turnamen Mobile Legends pertama yang diselenggarakan secara resmi di masa pandemi covid dengan kehadiran para penonton.


Diamond MLBB Murah


Usai pengumuman tersebut, tentu pertanyaan mengenai persyaratan hingga harga tiket menjadi topik utama yang saat ini diperbincangkan.

Oleh karena itu, berikut adalah harga tiket MLBB M3 World Champinship yang akan berlangsung di Singapura.

BACA JUGA: Bukan Pharsa, Ini Hero Midlaner Terkuat Di Mobile Legends Versi RRQ Clay!

Telah Diumumkan Secara Resmi

Photo via IG MPL SG

Melalui laman resmi MPL SG, Moonton telah memastikan hanya akan ada 3 (tiga) pertandingan yang bisa disaksikan dengan kehadiran para penonton.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan babak Playoff M3 World Championship yang rencananya akan digelar pada 17-19 Desember 2021.

Moonton sendiri mematok harga yang berbeda dari setiap babaknya serta kategori tiket yang akan dibeli oleh para penonton.

Untuk hari pertama babak Playoff yang akan diselenggarakan pada 17 Desember, Moonton mematok harga sebesar 20 SGD atau sekitar Rp. 200.000 untuk kategori single dan 35 SGD atau Rp. 350.000 untuk pair.

Pada hari kedua babak Playoff yang berlangsung di tanggal 18 Desember, harga tiket yang akan dikenakan masih sama seperti di hari pertama.

Sedangkan pada partai puncak MLBB M3 World Championship 2021, Moonton menetapkan harga tiket sebesar 25 SGD atau sekitar Rp. 250.000 untuk kategori single dan 45 SGD atau Rp. 450.000 untuk pair.

Tentunya, Spinners sendiri sudah bisa mempersiapkan diri dari sekarang apabila tertarik untuk bisa menyaksikan Kejuaraan Dunia Mobile Legends secara langsung di Singapura.

BACA JUGA: EVOS Legends Masih Bertanding Di Piala Presiden, Ikut Kualifikasi Terbuka!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru