Bukan Pharsa, Ini Hero Midlaner Terkuat Mobile Legends Versi RRQ Clay!

Bukan Pharsa, Ini Hero Midlaner Terkuat Di Mobile Legends Versi RRQ Clay!

Pada META kali ini, midlaner tentunya memainkan peranan penting untuk bisa mengatur midlane sekaligus melakukan rotasi dengan cepat.

Pharsa tentunya sering menjadi opsi terbaik karena dianggap memenuhi pesyaratan diatas dengan mobilitas serta damagenya yang cukup menyakitkan.


Diamond MLBB Murah


Namun, baru-baru ini RRQ Clay mengungkapkan bahwa hanya ada satu hero Midlaner terkuat di Mobile Legends pada patch kali ini.

BACA JUGA: EVOS Legends Masih Bertanding Di Piala Presiden, Ikut Kualifikasi Terbuka!

Yve Jadi Hero Terkuat Versi RRQ Clay

RRQ Clayyy 2
Photo via MPL ID

Meski Pharsa terkesan memiliki kemampuan yang cukup komplit, menariknya Clay menjagokan Yve sebagai midlaner terkuat pada patch kali ini.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui interviewnya bersama ONE Esports dan secara tegas menyatakan hanya Yve hero midlaner paling OP pada saat ini.

hero mobile legends ml overpower 2021

Menurut saya hero paling OP di midlaner saat ini hanya ada satu sih, yaitu Yve. Sementara untuk Pharsa, terakhir hero ini mendapat nerf dan membuat damage-nya jadi kurang terasa di early game, walaupun di late game masih menyakitkan,” kata RRQ Clay seperti dikutip dari ONE Esports.

Menariknya, ia juga tidak menjadikan Pharsa sebagai opsi kedua melainkan masih ada hero lainnya yang menjadi prioritas dari sosok yang memiliki nama lengkap Deden Muhammad tersebut.

“Kalau saya sih, Pharsa jadi pilihan ke ketiga atau empat. Tetapi Acil menjadikan Pharsa sebagai pilihan keduanya, jadi ya sudah (harus mengikutinya),” tambahnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan hero-hero andalannya ketika bermain sebagai midlaner pada META saat ini.

“Pertama Yve, sementara di posisi kedua itu menurut saya Chang’e. Ketiga Pharsa, keempat Luo Yi, dan kelima itu Lylia,” pungkas RRQ Clay.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat kelima hero tersebut merupakan hero-hero highground dengan memiliki damage yang sangat mematikan.

BACA JUGA: Ini Tank Mobile Legends Terbaik Versi RRQ Lemon, Musuh Auto Surrender!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru