Apakah Salah Belajar Hero di Classic Mode Mobile Legends

Banyak yang tidak suka, apakah sebenarnya salah belajar hero di classic mode Mobile Legends? Kenapa pemain lain suka kesal saat kita melakukan hal tersebut?

Mode classic di Mobile Legends merupakan salah satu mode permainan santai yang moonton ciptakan ke dalam permainan moba satu ini.

Umumnya para pemain yang memainkan mode classic ini bermain untuk senang-senang, belajar gunakan hero tertentu hingga menaikkan winrate hero mereka.

BACA JUGA : Apakah Julian Masih Harus di Ban Saat Main Rank Mobile Legends?


Diamond MLBB Murah


Paling umum mode classic ini sering digunakan untuk belajar hero, tapi banyak sekali pemain yang tidak suka jika ada seseorang yang belajar hero di classic.

Apakah hal tersebut salah? Apakah tidak boleh belajar hero di mode classic Mobile Legends?

Belajar Hero di Classic? 

Mode Classic Mobile Legends
source : Mobile Legends

Umumnya mode classic memang sering digunakan pemain sebagai tempat untuk belajar suatu hero, namun hal tersebut menurut SPIN Esports salah.

Jika ingin belajar hero jauh lebih baik di custom atau vs ai lebih dulu, kenalin skill-skill dan gameplay hero tersebut.

Lalu melancarkannya di mode classic, jadi kesimpulannya mode classic Mobile Legends menurut SPIN Esports jauh lebih baik digunakan untuk melancarkan gameplay kita terhadap hero tertentu daripada untuk belajar hero.

Fredrinn mobile legends
Photo via ArtStation

Jadi wajar saja jika banyak pemain yang marah-marah jika bertemu dengan pemain yang baru belajar suatu hero, karena bakal jadi sangat beban di tim.

Kalian juga pasti tak ingin kan memiliki rekan tim yang feeder karena baru belajar hero? Makanya jauh lebih baik belajar itu di custom, melancarkan baru di classic dan di rank itu untuk pertandingan yang sebenarnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru