Apakah YSS Masih Bisa Digunakan Sebagai Jungler Setelah Patch Baru?

Apakah YSS Masih Bisa Digunakan Sebagai Jungler Setelah Patch Baru?

YSS jadi salah satu hero yang sempat jadi andalan menjadi jungler di beberapa patch sebelumnya. Namun perubahan ke meta tank membuat hero ini tak laku lagi.

Namun patch kini berganti kembali menjadi meta Assassin. Nah, dengan perubahan itu apakah YSS kembali bisa digunakan sebagai jungler? Ini jawabannya menurut SPIN Esports.

BACA JUGA: Masih Stuck Epic? Ini Dia 5 Hero Meta Terbaik Push Rank Season 25!

YSS Masih Bisa Jadi Jungler di Patch Baru?

Skin Baru Yi Sun-shin
source: uhdpaper.com


Diamond MLBB Murah


Secara Retribution memang YSS saat ini tidak akan kalah karena pada patch baru damage tambahan tidak berlaku untuk Retribution alias sama.

YSS dengan emblem Killing Spree tentu bisa jadi opsi jungler jika kamu mau. Namun melihat hero-hero Assassin lain seperti Fanny, Karina, Ling, dan Lancelot yang tergolong lebih kuat secara early tentu YSS bukan jadi prioritas.

Hero ini masih bisa digunakan sebagai opsi namun bukan sebagai yang utama. Mungkin jika hero-hero lain sudah di pick (terutama ketika turnamen) YSS masih bisa jadi opsi berikutnya.

Meskipun banyak juga hero-hero lain bukan Assassin seperti Paquito, Roger bahkan Julian yang tergolong masih lebih kuat dan meta.

Kesimpulannya, YSS masih bisa digunakan sebagai jungler untuk meta sekarang namun bukan sebagai prioritas utama seperti patch dimana dia sangat bersinar bahkan di ban.

YSS kini bisa dibilang hero yang cukup saja bukan OP atau harus di pick. Dia bisa dibilang sangat minim damage di early game dimana saat ini jungler sudah bukan lagi tumpuan untuk late game melainkan jadi tumpuan di early game terutama untuk memenangi kontes jungle. Jika dia tak kuat untuk kontes di awal tentu akan sulit mencapai late game.

BACA JUGA: 3 Hero Tank Mobile Legends Yang Lagi Meta, Bantu ke Mythic Dengan Mudah

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru