Masih Stuck Epic? Ini Dia 5 Hero Meta Terbaik Push Rank Season 25!

Masih Stuck Epic? Ini Dia 5 Hero Meta Terbaik Push Rank Season 25!

Siapa nih yang sampai sekarang masih stuck di rank Epic? Mungkin kamu tidak pakai hero-hero yang ada pada meta sekarang makanya sering kali kalah ketika main rank.

Nah, terkait itu tanpa berlama-lama di sini SPIN Esports akan beritahukan 5 hero meta terbaik untuk kamu push rank. Dijamin bakal cepat naik ke Legend dan rank atasnya!

BACA JUGA: Apakah Benar Bisa Dapat Skin Lesley Legend Langsung di Event MLBB x Star Wars?

Hero Meta Push Rank Terbaik

Franco – Roamer

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter


Diamond MLBB Murah


Untuk role roamer yang paling direkomendasikan untuk saat ini adalah Franco. Selain cover kamu juga bisa melakukan inisiasi dengan mudah menggunakan Iron Hook (skill 1) dan Bloodyhunt (Ultimate).

Jadi, buat pemain solo pun kamu bisa tetap berkontribusi dengan hero ini meskipun tetap harus memberikan informasi ketika ingin melakukan pick-off terutama ke midlaner kamu ya.

Selain Franco sebenarnya ada beberapa hero lain seperti Atlas, Selena, Ruby yang bisa kamu pick juga.

Xavier – Midlaner

Julian Xavier nerf
Photo via Pinterest

Meskipun baru saja di nerf namun hero ini memang masih sangat kuat dan cocok kamu pick buat push rank. Kamu bahkan bisa membunuh lawan dengan combo dari satu hero ini saja. Dia kuat untuk memberikan CC dan juga cepat clear lane.

Namun untuk rekomendasi hero lain bisa kamu gunakan Kagura, Cecilion, Valentina ataupun Julian ya.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Vexana Mobile Legends, Bakal Jadi Next Starlight?

Beatrix – Goldlaner

Beatrix mobile legends
Photo via Pinterest

Sebenarnya cukup banyak Goldlaner kuat dan memang sangat tergantung playstyle yang dimainkan. Namun untuk amannya kamu bisa gunakan Beatrix, dia cukup kuat untuk di match-up dengan beberapa hero Marksman Goldlaner lainnya karena memiliki cukup banyak skill.

Untuk Goldlaner lain cukup banyak pilihan di meta saat ini yaitu Brody, Wanwan, Claude ataupun Popol & Kupa.

Esmeralda – Explaner

Hero Offlaner mobile legends
Photo via Zerochan

Untuk role Explaner juga cukup banyak, apalagi untuk meta sekarang yang kebanyakan menggunakan hero tebal. Namun jika harus memilih satu yang meta, bisa dibilang ada Esmeralda.

Dia kuat dalam bertahan maupun menyerang dengan shield yang besar. Meskipun memang ada Dyrroth sebagai salah satu counter alaminya.

Untuk pilihan lain meta sekarang ada Dyrroth, Terizla, Julian, dan Thamuz.

Karina – Jungler

Karina tank

Sebenarnya unutk jungler juga ada banyak pilihan, kembali kepada playstyle yang dimainkan. Apalagi memang dengan di nerfnya Retribution seolah mengembalikan Assassin ke meta. Meskipun Assassin kembali meta, Karina sebagai jungler yang flexible masih sangat bagus untuk pilihan. Selain kuat untuk membunuh lawan dia juga cukup tebal dengan build hybrid.

Karina juga cukup mudah dan tidak perlu terlalu fast hand untuk memainkan hero ini berbeda dengan hero Assassin lainnya.

Rekomendasi jungler lainnya untuk meta sekarang ada Fanny, Ling, Lancelot dan juga Paquito.

Itulah dia rekomendasi 5 hero meta Mobile Legends season 25, kamu bisa gunakan hero-hero yang ada untuk push rank lebih cepat agar sampai ke Mythic dengan cepat.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru