Asal Muasal Komentar Giveaway Jess No Limit – Be Yourself and Never Surrender! Jess No Limit memiliki jutaan subscriber di channel youtube miliknya yang mana hal itu dia dapatkan dari kerja kerasnya sendiri sejak lama.

Sejak dikenal sebagai youtuber Mobile Legends hingga sekarang dikenal sebagai youtuber gaming nama Jess No Limit pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kalian.

Bahkan sebelum dirinya memutuskan untuk fokus menjadi seorang streaming dia pernah mencicipi kerasnya menjadi seorang pro player Mobile Legends di Indonesia.

Tapi balik lagi ke profesi sekarangnya sebagai youtuber yang mana sempat tercoreng oleh para gamers di Indonesia yang mana mereka menyebut subscriber Jess No Limit dia dapat dari seringnya giveaway yang dia lakukan.

Yap benar Jess No Limit lebih dikenal sebagai youtuber giveaway dibanding youtuber gaming untuk saat ini.

BACA JUGA: Tanggapan Jess No Limit Mengenai Kasus Perselingkuhan Yang diterima Jessica Jane!

Bahkan ada salah satu kalimat yang dipercaya banyak orang bisa mendapatkan giveaway dari Jess No Limit yaitu “Be Yourself and Never Surrender”.

Lalu darimana sebenarnya asal muasal kalimat yang dipercaya sangat hoki dan bisa mendapatkan giveaway dari Tobias Justin ini?

Asal Muasal Kalimat “Be Yourself and Never Surrender”

Semua itu berawal dari Jess No Limit sendiri yang mana pernah mengadakan sebuah giveaway HP dengan syarat harus menulis komentar di salah satu video yang diunggah di youtube.

Tentu saja ada salah satu orang yang berhasil memenangkan giveaway tersebut. Setelah itu sang pemenang giveaway ditanya oleh netizen apa yang dia tulis tersebut sampai berhasil memenangkan giveaway ini?

BACA JUGA: Jess No Limit Akui Lemon Midlaner Mobile Legends Terbaik!

Pemenang menjawab dia menulis komentar,”Be Yourself and Never Surrender” dan hal itu membuat para netizens ikutan dengan terus menulis ataupun spamming komentar Be Yourself and Never Surrender disetiap unggahan video di channel youtube Jess No Limit dan berharap dia berhasil mendapatkan giveaway.

Tapi tampaknya Jess No Limit pun akhirnya resah dengan spamming komentar tersebut yang tersebar kemana-mana dan saat ini dia telah menghimbau para netizens untuk berhenti spam komentar Be Yourself and Never Surrender lagi.

Alasannya karena dia ingin dikenal sebagai youtuber gaming, bukan sebagai youtuber giveaway. Bagaimana tanggapan kalian spinners?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends