Tanggapan Jess No Limit Mengenai Kasus Perselingkuhan Yang diterima Jessica Jane! Seperti yang kita ketahui sebelumnya dunia eSports tengah ramai diperbincangkan karena kasus perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan yang membuat Jessica Jane murka. Sebelumnya untuk kalian yang belum mengetahui Ericko Lim merupakan mantan caster Mobile Legends beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Listy Chan merupakan mantan pro player Mobile Legends sementara Jessica Jane adik dari Jess No Limit.

Kasus ini tengah ramai diperbincangkan oleh publik khususnya para pecinta eSports yang sudah biasa melihat ketiga wajah tersebut tampil di beberapa acara eSports. Kasus ini bermula dari Jessica Jane sendiri yang mengunggah foto mesra Ericko Lim dan Listy Chan yang mana saat itu Ericko Lim masih berstatus sebagai pacarnya.

Hal ini langsung geger dan menjadi konsumsi publik, banyak publik yang menyayangkan sikap Ericko Lim dan banyak juga yang netral atas kasus ini. Mengenai hal tersebut beberapa waktu yang lalu kakak dari Jessica Jane yaitu Jess No Limit buka suara atas kasus perselingkuhan yang adiknya terima.

BACA JUGA: RRQ Umumkan Roster RRQ MDL, Kemana RRQ Perginya Liam?

Dilansir dari Indosport, “Kalau dari aku pribadi, namanya cinta nggak bisa dipaksakan. Ya sudah kalau misalnya pilihannya dia, asal mereka nggak aneh-aneh, saling jaga, asal mereka bisa baik-baik saja dan melakukan hal yang benar,” Ucap Jess No Limit.

Selain ucapan tersebut Jess No Limit juga menghibur sang adik dengan membuat konten bareng yang dia upload pada channel youtube miliknya beberapa waktu yang lalu, konten yang berisi pertarungan antara Jess No Limit melawan Jessica Jane satu lawan satu, seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

Sebagai kakak pastinya Jess No Limit juga paham apa yang dirasakan adiknya tersebut, maka dari itu dia berusaha membuat adiknya tersenyum seperti pada video diatas. Bagaimana tanggapan kalian spinners, semoga kasus ini cepat selesai yah!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends