Aturan Tak Tertulis Jika Pakai Meta Hyper Tank di Late Game

Kalian sering menggunakan meta hyper tank saat bermain Mobile Legends? Maka ketahuilah aturan tak tertulis berikut ini, simak baik-baik yah.

Meta tank jungler atau hyper merupakan meta yang sangat populer belakangan ini di scene Mobile Legends, baik di pro scene ataupun di ranked.

Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa ada loh satu aturan tak tertulis jika memakai meta hyper tank di Mobile Legends?

BACA JUGA : Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Punya Damage Besar Tapi Susah Ngekill


Diamond MLBB Murah


Namun aturan tak tertulis ini hanya berlaku di late game saja, jadi harus kalian ingat dan pahami baik-baik ya spinners!

Di Late Game Buff Untuk Rekan Tim

Offlaner mobile legends
Photo via Pinterest

Aturan tak tertulis tersebut adalah kalian harus memberikan buff biru dan merah kalian untuk rekan setim kalian saat telah memasuki late game.

Mage atau midlaner kalian harus diberikan buff biru sementara marksman kalian wajib diberikan buff merah saat telah memasuki late game.

Alasannya tentu saja agar keduanya bisa cepat jadi dan membantu tim dari segi damage, karena meta tank jungler sendiri jeleknya adalah di late game.

Damagenya bakal kurang sakit karena lawan telah membeli item-item untuk mengantisipasi damage dari kalian.

Buff mobile legends

Jadi solusi terbaiknya adalah kalian harus menunggu midlaner atau goldlaner tim kalian cepat jadi dengan memberikannya buff merah dan biru kalian.

Itulah aturan tak tertulis yang harus kalian tahu saat menggunakan meta tank hyper di Mobile Legends, ada yang mau ditambahkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru